Quantcast
OperatorSmartfrenTips

Inilah 5 Hal Menyenangkan yang Bisa Dilakukan dengan Kuota Internet Besar

Internet sudah menjadi kebutuhan yang sifatnya mendasar bagi masyarakat modern. Hampir semua hal saat ini membutuhkan koneksi internet, baik untuk urusan pekerjaan, komunikasi, maupun hiburan. Apapun gadget yang digunakan, ketersediaan paket internet wajib hukumnya.

Meski begitu, kuota yang minim selalu menjadi kendala yang membuat pengguna membatasi akses internet mereka agar tidak cepat habis. Padahal, banyak lho yang bisa kamu lakukan andai saja kamu berlangganan paket internet dengan kuota besar.

Yuk, simak 5 hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan dengan kuota internet besar berikut ini:

1. Nonton video-video seru di YouTube

nonton-video-di-youtube

Bagi yang bosan dengan acara TV, YouTube bisa menjadi alternatif yang sangat menarik. Seperti diketahui, di YouTube kamu bisa menemukan video-video mulai dari yang sifatnya informatif hingga yang sekadar lucu-lucuan untuk hiburan.

Akan tetapi, menonton video di YouTube butuh kuota yang tidak sedikit, khususnya jika kamu mengatur tampilan video ke resolusi tinggi. Nah, di sinilah peran paket internet dengan kuota besar. Kamu tidak perlu takut kuota cepat habis ketika menonton video-video yang kamu sukai!

2. Main game online dan nonton secara live streaming

Buat kamu yang gemar bermain game online, kuota internet yang besar dengan koneksi yang kencang dan stabil pastinya sangat dibutuhkan. Dengan kuota yang lebih besar, kamu tidak perlu khawatir kuota habis di tengah-tengah permainan.

Andromax R2 Asphalt 8

Serunya lagi, tidak hanya bermain, kamu juga bisa menonton kompetisi game-game PC populer yang disiarkan secara live streaming langsung dari gadget kamu. Contohnya adalah Dota 2. Kuota internet yang besar akan membuat kamu lebih nyaman saat menyaksikan gamer-gamer kelas dunia beraksi!

3. Download lebih bebas

Aktivitas download biasanya selalu menjadi pantangan bagi mereka yang kuota internetnya minim. Nah, sudah saatnya kekhawatiran seperti ini disingkirkan dengan cara berlangganan paket internet dengan kuota yang besar.

Pasalnya, kamu tidak pernah tahu kapan kamu harus melakukan download. Misalnya ketika bos kamu mengirimkan materi pekerjaan lewat attachment email, atau saat kamu harus mengunduh file-file penting dari aplikasi seperti Dropbox dan Google Drive.

Dengan kuota yang besar, kamu juga lebih bebas mengunduh game-game dari Google Play Store atau Apple App Store untuk kamu mainkan di smartphone atau tablet. Bagaimana? Semakin menyenangkan ‘kan memiliki kuota internet besar? Tapi ingat, jangan melakukan download file secara ilegal ya!

4. Lebih puas mengakses media sosial

Siapa di antara kamu yang tidak pernah mengakses Facebook, Path, Instagram, Snapchat, dan aplikasi-aplikasi sejenis lainnya? Pastinya semua pernah. Bahkan, tak heran jika ada pengguna yang seakan-akan tidak pernah lepas dari media sosialnya.

Untuk itu, kamu perlu kuota internet yang besar agar bisa terus terhubung kapanpun dan di manapun. Selain menjaga kamu tetap update, kamu juga akan lebih bebas untuk mengunggah foto atau video ke media sosial.

5. Sharing koneksi internet dengan teman dan keluarga

Hal menyenangkan lainnya yang bisa kamu lakukan dengan kuota internet besar adalah berbagi ke teman dan keluarga. Ketika mengakses internet bersama-sama, tentunya suasana akan terasa lebih seru dibandingkan menikmati sendirian.

smartfren-andromax-mifi-m3y-dan-m3z

Kamu bisa memanfaatkan perangkat bernama MiFi (Mobile WiFi) untuk memudahkan berbagi koneksi internet secara cepat dan aman. Bicara tentang MiFi, Smartfren 4G memiliki jajaran produk terbaru yakni Andromax M3Y dan Andromax M3Z, yang mampu menampung hingga 32 perangkat sekaligus.

Kedua MiFi tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan membeli paket internet 30 GB seharga 300 ribu rupiah. Asyiknya lagi, Andromax M3Y dan Andromax M3Z sama-sama memiliki baterai 3000 mAh yang bisa membuatnya menyala seharian penuh.

Pilihan lainnya untuk menikmati kuota internet besar dan berbagi ke teman serta keluarga adalah dengan memilih paket Smartplan Beli Kuota Gratis Andromax 4G. Dengan harga mulai dari Rp650.000, kamu akan mendapatkan kuota data 65 GB dan smartphone Andromax A. Nantinya, kamu bisa membagikan koneksi internet kamu melalui fitur Mobile HotSpot di smartphone.

Perlu diketahui pula bahwa saat ini Smartfren 4G adalah penyedia jaringan 4G LTE terluas se-Indonesia (200 kota dan kabupaten). Tidak hanya menawarkan kuota besar di harga yang terjangkau, koneksinya juga kencang dan stabil. Jika kamu ingin membeli produk-produk Smartfren 4G secara daring (online), silakan klik di sini ya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara YANGCANGGIH.COM dan Smartfren untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang manfaat koneksi 4G.

Back to top button