BRI Indocomtech 2016 Resmi Dibuka

Salah satu pameran IT terbesar di Indonesia, Indocomtech, kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Untuk tahun ini, ajang yang sudah hadir sejak 24 tahun lalu itu mengusung nama BRI Indocomtech 2016 dengan bank BRI sebagai sponsor utamanya.

Bertema ‘Gadget is Everywhere’indocomtech-2016BRI Indocomtech 2016 mengusung tema Gadget is Everywhere. Tema tersebut dipilih berdasarkan pemikiran bahwa di era digital seperti sekarang ini, segala sesuatu dapat dikendalikan melalui sebuah alat dalam genggaman, misalnya smartphone.

“Sebagai penyelenggara, API selalu berusaha untuk menghadirkan ide dan kreativitas yang baru yang membuat Indocomtech selalu menarik untuk dikunjungi dan mampu memberikan pengalaman dan pengetahuan yang baru bagi pengunjung,” kata Bambang Setiawan, Project Director API untuk Indocomtech.

photo-1

Salah satu hal yang dikedepankan di ajang tahun ini adalah Smart City. Melalui aplikasi QLUE, BRI Indocomtech 2016 ingin memberikan gambaran Jakarta sebagai sebuah Smart City. QLUE memungkinkan pengguna internet terhubung dengan informasi lingkungan serta berkontribusi untuk meningkatkan kondisinya.

Selain itu, BRI Indocomtech 2016 juga kembali menghadirkan area khusus bagi para produsen dari Taiwan, China, dan Hongkong dengan jumlah lebih dari 100 peserta.

Rangkaian acara menarik

Tidak hanya pameran produk-produk teknologi, BRI Indocomtech 2016 juga menyiapkan beberapa agenda yang menarik. Contohnya adalah Ragnarok Festival, Cosplay Competition, dan Tamiya Mini 4WD Competition.

Untuk produk terbaru, Samsung Galaxy A9 Pro disebut-sebut akan mengawali debutnya di ajang ini. Produsen lain seperti TP Link pun siap memamerkan perangkat anyarnya.

Perlu diketahui bahwa BRI Indocomtech 2016 diselenggarakan di lahan sebesar 17000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunctuon Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby dengan total peserta lebih dari 300.

Bagi kamu yang penasaran, langsung saja kunjungi Jakarta Convention Center di tanggal 2-6 November 2016!

Baca juga
Vivo Pamerkan Sederet Inovasi Produk 5G, AR Glass, dan Super FlashCharge 120W