Olloclip Luncurkan Tiga Lensa Tambahan untuk iPhone 7

Tak lama berselang setelah Exolens, perusahaan aksesori lainnya, Olloclip, juga meluncurkan lensa tambahan khusus untuk duo smartphone anyar Apple, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Tak tanggung-tanggung, Olloclip menghadirkan tiga seri lensa baru sekaligus.

Sistem ‘Connect’ terbaru

olloclips-iphone-7-2

Ketiga tipe lensa tambahan yang diperkenalkan oleh Olloclip adalah Core, Active, dan Macro Pro. Tidak hanya dibekali optik yang lebih baik, sistem interchangeable lens-nya pun telah ditingkatkan.

Melalui sistem bernama ‘Connect’, pengguna bisa dengan mudah memasang dan menyesuaikan lensa Olloclip dengan kamera iPhone mereka. Bahkan, meski iPhone tersebut dilapisi screen protector.

svg%3E

Total ada 8 pilihan lensa

olloclips-iphone-7

Dari tiga tipe lensa tersebut, secara total Olloclip menyediakan 8 opsi yang berbeda. Untuk Olloclip Core yang dibanderol US$100 atau sekitar 1,3 juta rupiah, pengguna bisa memilih antara kit Fisheye, 120 derajat wide-angle, dan lensa macro 15x.

Sementara Olloclip Macro Pro yang dibanderol US$80 (1 juta rupiah), pengguna akan mendapatkan kit 7X, 15X, dan 21X. Terakhir adalah Olloclip Active Lens seharga US$120 atau sekitar 1,5 juta rupiah, yang terdiri dari lensa 2X telephoto dan 155 derajat ultra-wide.

Olloclip rencananya akan mulai melepas produk-produk terbarunya itu ke pasaran pada November 2016 mendatang.

Verified by MonsterInsights