Polar M200: Jam Tangan dengan GPS dan Sensor Detak Jantung untuk yang Gemar Berlari

Polar baru-baru ini meluncurkan jam tangan terbarunya yang dibekali dengan berbagai fungsi layaknya gelang kebugaran. Diberi nama Polar M200, jam tangan ini dapat mencatat segala aktivitas penggunanya sehari-hari.

Didesain untuk yang gemar berlari

polar-m200-2

Polar M200 hadir dengan desain yang kurang lebih mirip dengan jam tangan pada umumnya. Penampilannya cenderung sporty dengan pilihan warna Charcoal Black dan Bright Red. Pengguna memiliki opsi untuk mengganti band ke warna lainnya yang tersedia seperti White, Fresh Blue, dan Mellow Yellow.

Menurut Polar, jam tangan ini didesain untuk pengguna yang gemar berlari. Karena itu, Polar M200 dibekali built-in GPS serta sensor detak jantung. Fitur-fitur pendukung lainnya pun tak lupa ditanamkan. Misalnya Smart Calories untuk menghitung berapa kalori yang terbakar, serta Acitivity Tracking untuk mengetahui langkah, aktivitas, waktu tidur, dalam informasi lainnya setiap hari.

Polar juga membenamkan fitur Running Program yang sesuai namanya dapat memudahkan pengguna untuk mengatur rencana olahraga mereka. Tak hanya itu, pengguna juga bisa memasang target jarak yang ingin ditempuh untuk diri mereka sendiri.

Dapat menampilkan notifikasi

polar-m200

Meski fungsi utamanya lebih mirip sebuah gelang kebugaran, ternyata Polar M200 tetap dibekali fitur-fitur yang biasa ditemukan pada sebuah smartwatch. Sebut saja Smart Notifications yang memudahkan pengguna melihat berbagai notifikasi yang masuk ke smartphone langsung dari layar M200.

Perlu digarisbawahi bahwa Polar M200 memiliki fitur anti air dan tetap bisa digunakan ketika berenang. Jam tangan hadir dengan baterai 180 mAh yang menurut Polar mampu membuatnya menyala hingga 6 hari tanpa mengaktifkan fitur Smart Notifications.

Polar M200 sudah mulai dijual di negara-negara tertentu. Soal harga, jam tangan ini dibanderol US$149 atau sekitar 1,9 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights