Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

LeEco Le Pro 3: Tawarkan Snapdragon 821, RAM 4 GB, dan Memori Internal 128 GB

Produsen asal China, LeEco, belakangan ramai diperbincangkan terkait rencananya meluncurkan smartphone flagship yang dibekali spesifikasi canggih. Kini kabar tersebut telah menjadi kenyataan setelah LeEco memperkenalkan Le Pro 3.

Performa kencang dengan RAM besar

leeco-le-pro-3

Performa jelas menjadi nilai jual utama dari LeEco Pro 3. Bagaimana tidak. Smartphone berbasis Android ini dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 821 dengan prosesor berkecepatan 2.35 GHz dan GPU Adreno 530.

Yang lebih menarik, LeEco menyediakan opsi pilihan RAM dan memori internal yang lega. Pengguna ditawarkan mulai dari RAM 4 GB dengan storage 32 GB hingga RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan data sebesar 128 GB.

Layar dari Le Pro 3 sendiri berukuran 5,5 inci dengan teknologi IPS, dan memiliki resolusi 1080p. Kaca yang melapisinya mengusung konsep 2.5D yang akhir-akhir ini populer digunakan oleh banyak produsen smartphone.

Bodi metal yang tipis

LeEco Le Pro 3 hadir dengan bodi yang menggunakan material metal plus sentuhan akhir yang menawan sehingga terlihat premium. LeEco mengklaim bahwa 98 persen bagian dari smartphone barunya itu menggunakan bahan metal.

leeco-le-pro-3-2Untuk urusan daya, Le Pro 3 mengandalkan baterai 4070 mAh dengan tetap mempertahankan bodi tipis yang ketebalannya hanya 7,5mm. Tak lupa LeEco membenamkan fitur Quick Charge 2.0 agar proses pengisian ulan daya menjadi lebih cepat.

Sedikit membahas sektor fotografi, pengguna bisa berharap pada sensor 16 megapixel di belakang yang ditemani fungsi Phase Detection Auto Focus. LeEco mengklaim kamera ini bisa mengunci fokus hanya dalam 0,1 detik. Sementara di depan, ada kamera selfie 8 megapixel.

LeEco Le Pro 3 dibanderol mulai dari US$270 atau sekitar 3,5 juta rupiah untuk versi RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan untuk versi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, pengguna bisa menebusnya dengan dana US$450 atau sekitar 5,9 juta rupiah.

Back to top button