Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

iOS 10 Meluncur, iBox Siap Bantu Pengguna iPhone Pelajari Fitur Baru

Apple Premium Reseller di Indonesia, iBox, menggelar sharing dan demo live untuk memperlihatkan seperti apa peningkatan pada iOS 10. Dalam acara yang berlangsung di Jakarta, Kamis (15/9), iBox menyebut iOS 10 sebagai sistem operasi yang ekspresif dan indah.

iMessage yang lebih variatif

ibox-ios-10

Salah satu fitur yang dikedepankan oleh iOS 10 adalah peningkatan pada iMessage. Ketika mengirimkan pesan, pengguna bisa menambahkan beberapa fitur seperti invisible ink untuk mengirimkan pesan atau gambar dengan cara tidak terlihat atau tertutup butiran pasir, serta Gentle untuk membuat font dari pesan terlihat membesar dan mengecil.

Ada pula Loud, fitur yang akan membuat pesan telihat semakin membesar untuk meng-ekspresikan misalnya rasa senang, sebal atau kaget. Sementara Slam adalah fitur yang dapat digunakan untuk memberikan kesan dramatis.

“Menyampaikan pesan akan lebih personal dan emosional di iOS 10, dengan mudah mengubah teks menjadi percakapan yang visual dan ekspresif, atau bahkan lebih personal melalui tulisan tangan,” kata Mahendra selaku Apple Certified Trainer.

Fitur Memories dan peningkatan pada Siri

iPhone_Photos_PR-PRINTAplikasi Photo di iOS 10 memudahkan pengguna untuk menelusuri koleksi foto mereka. Dengan dukungan Memories, semua foto dan video akan dikelompokan berdasarkan lokasi, orang yang difoto (menggunakan face recognition), objek yang ada dalam foto, momen tertentu, dan kriteria lainnya.

Inovasi baru lainnya dari iOS 10 adalah fitur siri yang saat ini sudah bisa berkolaborasi dengan aplikasi pihak ketiga. Nantinya, siri akan terhubung dengan aplikasi lain seperti whatsApp, Wechat, Skype, Uber dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur baru di iOS 10, langsung saja klik tautan berikut ini.

Bantuan untuk update iPhone

Seperti diketahui iOS 10 sudah meluncur ke perangkat Apple melalui update resmi yang hadir baru-baru ini. OS tersebut sudah dapat digunakan di iPhone 5, iPad Pro, iPad (generasi ke-4), iPad mini 2, dan iPod touch (generasi ke-6).

Untuk memberi kemudahan, iBox siap membantu para pengguna iOS untuk mengetahui lebih banyak informasi dan fitur mengenai iOS 10 sekaligus membantu update iPhone anda ke iOS 10. Pengguna perangkat Apple dapat langsung mengunjungi iBox terdekat di kota mereka.

Back to top button