Quantcast
Aksesoris GadgetFoto & VideoMobile GadgetNewsSmartphone

Fujifilm Indonesia Luncurkan Wonder Print Station, Solusi Cetak Foto Inovatif untuk Pengguna Smartphone

Seiring dengan terus berkembangnya teknologi kamera smartphone, Fujifilm mendukung proses tersebut dengan menawarkan perangkat bernama Wonder Print Station. Kehadiran perangkat ini disebut-sebut bisa menjadi solusi cetak foto yang inovatif.

Didesain untuk mendukung generasi pengguna smartphone

fujifilm-wonder-print-station-3

 

Walaupun era sudah beralih ke digital, survey yang dilakukan Fujifilm menujukkan bahwa mencetak foto tetap masih sangat diminati. Apalagi, menyimpan file foto di dalam harddisk atau smartphone berpotensi hilang jika perangkat tersebut rusak.

Wonder Print Station (WPS) sengaja didesain khusus untuk memudahkan generasi yang dominan menggunakan smartphone untuk memotret sehari-hari. Konsumen dapat menghubungkan smartphone berbasis Android atau iOS ke WPS melalui WiFi, NFC, maupun kabel.

WPS memiliki user interface yang sederhana dengan dukungan layar multitouch. Pengguna bisa mengedit foto, memilih layout, menambahkan graffiti, serta menambahkan stamp. Ini membuat foto yang yang dicetak terlihat lebih variatif dan menyenangkan.

Meski disebut sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan mencetak foto bagi para pengguna smartphone, WPS tetap menyediakan berbagai port untuk mendukung transfer foto dari media lain, misalnya USB 3.0, SD card, MicroSD, Memory Stick Duo, MMC, CD, DVD, dan masih banyak lagi.

Ditujukan untuk sektor bisnis

Di dalam WPS terdapat sebuah printer Fujifilm Frontier S yang sanggup mencetak foto berkualitas tinggi dengan cepat. Menurut Fujifilm, WPS mampu disisipkan hingga dua printer sekaligus.

fujifilm-wonder-print-station-7

Lebih jauh Fujifilm menjelaskan, keberadaan WPS ditujukan untuk mendukung sektor-sektor bisnis seperti toko foto, hotel, tempat wisata, mall, restoran, maupun untuk acara-acara seperti pernikahan, ulang tahun, ataupun gathering.

Soal harga, para pelaku bisnis di Indonesia yang ingin menghadirkan WPS di lokasi bisnis mereka bisa menyiapkan dana sekitar 180 juta rupiah.

Back to top button