Quantcast
e-commerceNews

Gandeng MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Blibli.com Tawarkan Paket Kesehatan Online

Kesehatan adalah sesuatu yang mahal harganya. Di era sekarang ini, sudah banyak masyarakat yang menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan agar tetap bisa melakukan kegiatan yang produktif. Menanggapi hal itu, Blibli.com mencoba memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

Bekerja sama dengan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Blibli.com melalui kampanye “Big Fans of Good Life” mengumumkan penjualan online paket kesehatan dan mendukung produk di ruangan maternity (persalinan) MRCCC Siloam Hospitals Semanggi – Mother & Child Ward 32nd floor and VIP Ward 33rd floor.

“Paket kesehatan ini lengkap karena mencakup mulai dari pengecekan kesehatan (medical check-up), deteksi jantung serta paket persalinan,” kata Head of Trade Partnerships Blibli.com, Lay Ridwan Gautama.Paket kesehatan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi tersedia di Blibli.com berupa Maternity Package (Paket Persalinan), Medical Check Up Package, dan Paket Deteksi Jantung. (Rincian paket tersebut dapat dilihat pada tautan berikut ini)

Khusus untuk ibu yang melahirkan, Blibli.com juga menyediakan produk-produk yang biasa ditemui di ruang perawatan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi – Mother & Child Ward dan VIP Ward, yakni CocoonaBaby Ergonomic Nest, Duux Air Purifier, Duux Baby Projector, dan Aqua Scale 3 in 1 Baby Bath Tub.

Back to top button