Bang & Olufsen BeoVision Horizon TV: Televisi Android 4K Minimalis Dari Aluminium

Keseimbangan antara desain dan teknologi merupakan salah satu hal yang susah dicapai oleh semua vendor. Tantangan akan semakin sulit saat produk yang didesain akan menjadi salah satu elemen interior di dalam rumah penggunanya. Salah satunya adalah televisi.

inspiration-image-02

Peran televisi sebagai pusat hiburan keluarga yang interaktif berhasil diwujudkan oleh Smart TV. Namun di tengah desain TV layar datar yang semakin mirip, mampukah produsen mengeluarkan TV yang memiliki desain unik dan beda dari pesaingnya? Melihat produk terbaru dari B&O berikut ini, jawaban akan pertanyaan itu adalah sangat mungkin.

Bahan aluminium warna hitam

Salah satu hal yang langsung membedakannya dengan televisi merek lain adalah pada bahan yang digunakannya. BeoVision Horizon TV menggunakan bahan aluminium warna hitam yang indah. Selain tampil menawan, televisi ini juga terlihat unik dan berbeda dengan televisi kebanyakan.

Konsep BeoVision Horizon memang menonjolkan fleksibilitas dan konektivitas serta menciptakan ruang sosial untuk berbagi pengalaman yang menakjubkan. TV UHD 4K ini merupakan solusi yang indah dan dinamis yang menyajikan pengalaman menonton luar biasa dalam setting kasual,” Bang & Olufsen menegaskan.

Smart TV berbasis Android TV
Desain minimalis Horizon TV merupakan hasil rancangan Torsten Valeur dengan perhatian khusus terhadap detail desainnya. Maka tidak heran jika televisi akan dapat berbaur dengan elemen interior lainnya.

bvhorizon-5l

Tersedia sensor untuk mendeteksi kondisi cahaya sehingga layar otomatis dapat disesuaikan seoptimal mungkin. Kepintaran lainnya terletak pada platform Android TV yang diadopsinya. Ini berarti Anda akan dapat mengunduh dan menjalankan aplikasi, games serta layanan lain yang disediakan untuk sebuah Android TV.

Untuk kualitas suara, Horizon TV telah dibekali speaker yang cukup bertenaga. Namun jika kurang, telah tersedia fitur Immaculate Wireless Sound yang memberikan kemudahan saat Anda ingin menambahkan speaker ekstra tanpa kabel.

beovision-50-bang-and-olufsen-beoremote-one-bt-lg

Paket pembeliannya juga telah menyertakan remote BeoRemote One Bluetooth yang mendapatkan sentuhan desain khusus. Selain ergonomis, remote ini dibuat dari sebongkah aluminium.

BeoVision Horizon TV akan tersedia mulai bulan Desember 2016 dengan harga US$3995 untuk ukuran 40 inci dan US$5495 untuk 48 inci.

Verified by MonsterInsights