Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsWearable

LIFT: Charger yang Bisa Membuat Smartwatch Melayang di Udara

Semakin majunya teknologi memungkinkan para produsen lebih banyak berkreasi dan menghadirkan inovasi yang belum ada sebelumnya. Beberapa di antaranya sukses menampilkan sebuah fitur yang sangat menarik. Contohnya adalah LIFT, charger karya Levitation Works.

Membuat Smartwatch Melayang di udara

LIFT (2)

Kecanggihan utama dari LIFT adalah memiliki fitur anti gravitasi yang membuat perangkat, dalam hal ini smartwatch, bisa melayang di udara. Pengguna hanya perlu meletakkan smartwatch di atas charging pad, dan nantinya LIFT akan mengangkatnya ke udara sekaligus mengisi ulang daya.

Fitur yang unik ini merupakan hasil pengembangan dari teknologi berbasis magnet. Yang menarik, pengguna juga bisa membawa charger ini layaknya power bank yang mampu mengisi penuh daya smartwatch hingga dua kali.

LIFT

Tak hanya itu smartwatch, LIFT juga bisa berfungsi sebagai wireless charger (tanpa fitur anti gravitasi) untuk smartphone. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkannya sebagai sumber daya untuk lampu.

Cocok untuk Apple Watch dan Pebble

LIFT smartwatch compatibility

Menurut Levitation Works, LIFT ditujukan untuk mengisi ulang daya baterai pada Apple Watch dan jam tangan pintar garapan Pebble. Soal harga, LIFT yang telah sukses melampaui target di Kickstarter rencananya akan dibanderol dengan harga mulai dari US$199 atau sekitar 2,6 juta rupiah.

Back to top button