Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Galaxy J Max: Andalkan Layar 7 Inci, Baterai 4000 mAh, dan Dukungan VoLTE

Samsung mengumumkan perangkat terbarunya yang kali ini menargetkan pasar kelas menengah, yakni Galaxy J Max. Layarnya yang lapang menjadi keunggulan utama yang ditawarkannya.

7 inci, baterai 4000 mAh

Samsung-Galaxy-J-Max

Meski masuk dalam keluarga Galaxy J series, Galaxy J Max menggunakan layar 7 inci dengan resolusi WXGA. Ukuran 7 inci sesungguhnya bisa membuat perangkat ini juga cocok dikategorikan sebagai tablet.

Berbekal bodi dengan ketebalan 8.7 mm, Galaxy J Max dipersenjatai prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz yang ditemani RAM 1.5 GB dan memori internal 8 GB / 16 GB. Ada slot microSD jika pengguna membutuhkan ruang penyimpanan data tambahan.

Urusan fotografi dipercayakan kepada kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Perangkat dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini didukung baterai dengan kapasitas yang lumayan, yaitu 4000 mAh.

Fitur-fitur pendukung yang menarik

Samsung menghadirkan Galaxy J Max dengan fitur-fitur lainnya yang layak dilirik. Sebut saja dukungan 4G dan VoLTE untuk panggilan telepon super jernih, Ultra Data Saving agar internetan lebih hemat, mode S Bike untuk pengguna yang berkendara dengan sepeda motor.

Samsung Galaxy J Max 2

Tak hanya itu, dalam paket penjualannya Samsung menyediakan headset Bluetooth untuk memudahkan pengguna melakukan panggilan suara. Galaxy J Max rencananya akan meluncur lebih dulu di India pada akhir bulan nanti dengan banderol sekitar US$200, atau kurang lebih 2,6 juta rupiah.

[table]Spesifikasi;Samsung Galaxy J Max
Prosesor;Quad-core 1.5 GHz
Layar;7 Inci 1280 × 800 pixels
RAM;1,5 GB
Memori Internal;8 GB / 16 GB (ada slot microSD)
Kamera;Belakang 8 megapixel (LED flash) / Depan 2 megapixel
Baterai;4000 mAh
Konektivitas;4G LTE, Bluetooth 4.0, A-GPS, WiFi 802.11 b/g/n, microUSB
OS;Android 5.1 Lollipop
Fitur;VoLTE, S Bike, Ultra Data Saving
Dimensi;186.9 × 108.8 × 8.7 mm
[/table]
Back to top button