Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Hadirkan Promo Paket Internet untuk Sambut Ramadhan

Di sela-sela peluncuran Andromax E2+ dan Andromax A di Jakarta, Kamis (2/6), Smartfren sekaligus mengumumkan beberapa paket baru dengan penawaran yang menarik untuk menyambut Ramadhan.

Kuota dua kali lipat

Salah satu paket yang disediakan adalah ‘Double Quota, Double Pleasure’. Sesuai namanya, pelanggan akan mendapatkan tambahan ekstra kuota data sebesar kuota yang mereka beli. Artinya, secara total kuota yang diperoleh menjadi dua kali lipat.

Launching Andromax E2+ dan Andromax A (3)

Misalnya apabila pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp60.000, maka mereka akan mendapatkan kuota sebesar 2 GB dan tambahan 2 GB lagi sebagai bonus. Selain itu, paket ini juga memberikan bonus menelepon ke sesama Smartfren selama 1000 menit, bonus menelepon ke operator lainnya selama 10 menit, dan bonus 100 SMS.

Paket Sahur Plan dan Puasa Plan

Paket lainnya yang menjadi andalan Smartfren selama bulan Ramadhan adalah Sahur Plan. Berbeda dengan paket Double Quota, Sahur Plan ditujukan untuk pelanggan yang ingin mengisi waktu saat menunggu sahur.

Dengan Rp10.000, pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 3 GB yang bisa digunakan untuk menonton video di YouTube, Daily Motion, dan Clip on You. Namun perlu diketahui, paket tersebut hanya berlaku pada jam 01.00 hingga 07.00 WIB.

Ketika menunggu waktu berbuka puasa, Smartfren menyediakan paket yang berbeda dengan nama Puasa Plan. Manfaat yang diterima pelanggan kurang lebih sama dengan paket Sahur Plan. Hanya saja, Puasa Plan berlaku pada jam 07.00 hingga 19.00 dan dibanderol Rp20.000.

Terakhir, pelanggan paket Connex EVO yang melakukan Top Up senilai Rp300.000 akan mendapatkan kuota sebesar 18 GB dan bonus langsung sebesar 12 GB yang berlaku selama 24 jam penuh selama bula Juni hingga Agustus 2016.

4G LTE Smartfren tersedia di 188 kota

logo Smartfren-Android

Update terbaru dari perluasan jaringan 4G LTE milik Smartfren adalah soal ketersediaannya yang kini menjangkau 188 kota dan kabupaten di Indonesia. Menjelang Ramadhan dan Lebaran, Smartfren mengklaim telah siap mengatisipasi lonjakan data.

Menurut Smartfren, kapasitas yang mereka punya akan cukup untuk menampung pemakaian jaringan di sepanjang jalur mudik Jawa-Sumatera, serta mengurangi titik blank spot dan weak coverage.

Back to top button