Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsPilihan

Canon PowerShot G9X: Ukuran Ringkas, Hasil Foto Bikin Puas

Sedang mencari kamera saku berukuran mungil yang bisa dikantungi di saku baju dengan hasil foto brilian dan harga relatif terjangkau? Canon PowerShot G9X dapat menjadi pilihan.

Canon Powershot G9 X-1

Kualitas foto tetap dikedepankan
Desainnya yang mungil dan mudah dikantungi ini membuatnya agak berbeda jika dibandingkan dengan kebanyakan Canon PowerShot seri G yang sudah ada. Walaupun berukuran kecil, namun Canon tetap memperhatikan kualitas hasil foto PowerShot G9X. Ini terbukti dari sensor 20 megapixel berukuran 1 inci yang dibenamkan Canon ke dalam kamera ini.

Selain itu, tersedia prosesor gambar Canon DIGIC 6 yang menawarkan kinerja cepat dan hasil foto relatif bersih dari paparan noise yang mengganggu. Kecepatan continuous shooting yang mencapai 6 foto per detik termasuk cepat untuk menangkap berbagai momen yang ada. Berikut hasil foto Canon PowerShot G9X.

Dapat diandalkan untuk berbagai keperluan
Berbekal lensa 28-85mm F2.0-F4.9 (3x zoom), Canon PowerShot G9X cukup fleksibel untuk berbagai keperluan. Jadi jika sedang berlibur, Anda dapat mengandalkan G9X saat ingin memotret berbagai obyek, mulai manusia hingga pemandangan. Ukurannya yang mungil juga membuatnya ideal untuk street photography.

Canon Powershot G9 X-2

Pengaturan pemotretan juga dapat dilakukan dengan mudah menggunakan layar sentuh di bagian belakang. Mengubah setting umum seperti white balance atau ISO dapat dilakukan dengan cepat menggunakan jari.
Bagi yang gemar membagikan foto di jejaring sosial, Canon PowerShot G9X juga sudah dilengkapi koneksi Wi-Fi dan NFC untuk memudahkan transfer foto dari kamera ke smartphone atau tablet.

Dengan paduan ukuran mungil dan kualitas foto video yang baik, Canon PowerShot G9X amat cocok bagi pengguna yang menginginkan kamera kecil dan ringan, tapi tetap menuntut hasil yang berkualitas. Canon PowerShot G9X telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp5.750.000. Pastikan produk Canon yang Anda beli bergaransi PT Datascrip yang merupakan distributor resmi kamera Canon di Indonesia.

Back to top button