Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartfrenSmartphone

Smartfren dan Samsung Luncurkan Bundling Galaxy J1 (2016)

Smartfren dan Samsung bekerjasama untuk menghadirkan bundling Galaxy J1 (2016). Dalam bundling ini, pengguna akan langsung mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G yang telah mendukung VoLTE.Bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 (1)

Opsi menarik bagi yang ingin mencicipi VoLTE

Kehadiran bundling Samsung Galaxy J1 (2016) dengan Smartfren 4G tentunya menjadi opsi yang menarik bagi para pengguna yang penasaran dengan layanan VoLTE. Apalagi, harga yang dibanderol cukup kompetitif, yakni Rp1.699.000.

“Kami ingin 4G dinikmati oleh pelanggan seluas mungkin. Dan Smartfren punya tujuan yang sama dengan kami,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (3/5).

Bicara spesifikasi, versi 2016 dari Samsung Galaxy J1 menggunakan layarnya berukuran 4.5 inci, Super AMOLED dengan resolusi 480×800. Urusan performa, smartphone ini didukung prosesor quad-core 1.3 GHz dan RAM 1 GB. Kamera belakangnya menggunakan sensor 5 megapixel, sementara di depan ada kamera 2 megapixel.Smartfren Galaxy J1Smartphone dual-SIM dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop ini dibekali memori internal 8 GB. Baterainya lebih besar dibanding Galaxy J1 versi sebelumnya, yakni 2050 mAh. Tak lupa, Galaxy J1 (2016) telah dibenamkan aplikasi Smart VoLTE yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Voice over LTE dari Smartfren.

Seperti diketahui, melalui aplikasi Smart VoLTE pengguna dapat merasakan kualitas VoLTE yang maksimal berupa panggilan suara cepat berkualitas HD, video call yang stabil, dan background noise yang kecil. Hal ini dimungkinkan karena VoLTE menggunakan jalur khusus (dedicated bearer) yang bebas gangguan.

Paket Smartplan Galaxy

Kerjasama dengan Samsung sekaligus ditandai oleh Smartfren dengan menyediakan paket Smartplan Galaxy ‘Double Quota’, yang merupakan penawaran khusus bagi pengguna smartphone seri Galaxy dari Samsung. Paket ini terdiri dari empat pilihan berbeda dan dibanderol mulai dari Rp20.000.Bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 (5)Untuk Galaxy J1 (2016), dengan Smartplan Galaxy pengguna akan langsung mendapatkan gratis kuota data 1 GB, serta 100 menit panggilan suara dan video ke sesama pelanggan Smartfren yang berlaku 7 hari sejak aktivasi kartu.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati bonus hingga 4 GB untuk pembelian Smartplan Galaxy Rp100.000 sebanyak 12 kali atau maksimum 12 bulan. Jika paket tersebut tealah habis, Smartfren menyediakan beragam paket lainnya yang bisa dengan mudah dibeli melalui aplikasi MySmartfren.

Back to top button