Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

simPATI Ajak Pengguna Sambut Film AADC 2

Seiring dengan penayangan salah satu film yang paling ditunggu di Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta 2, Telkomsel melalui simPATI mengajak para penggunanya untuk menelusuri lebih jauh cerita dari film tersebut melalui simPATI Movie Discoveries.

Official Telco Partner

Sebagai Official Telco Partner untuk film AADC 2, simPATI menyebut langkah ini sebagai bentuk konsistensi dukungan mereka terhadap perkembangan film di Indonesia.

“Kami ingin dapat mendorong antusiasme lebih banyak lagi masyarakat menikmati keseruan film lokal. Program ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia simPATI, khususnya para penggemar film untuk bisa lebih dekat lagi dengan para bintang pujaannya,” kata General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.simPATI_AADC2

Konten spesial terkait AADC 2

Pengguna simPATI dapat ikut merasakan keseruan menyambut film AADC 2 melalui konten-konten spesial yang tersedia, seperti Nada Sambung Pribadi (NSP), foto dan video, serta cerita di balik layar maupun cerita persahabatan dan cinta dari para karakter AADC 2.

Pengguna simPATI bisa menjadi yang pertama kali mendapatkan semua konten eksklusif tersebut melalui menu akses *500*88#. Sebanyak 15 pengguna yang beruntung (di tiap kota) juga berkesempatan mengikuti acara eksklusif nonton bareng dan meet & greet yang akan diadakan di Bandung, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Sebelumnya pelanggan simPATI juga telah berpartisipasi dalam aktivitas digital di Instagram untuk menjadi ‘sutradara’ AADC 2. Caranya dengan follow dan regram foto dari akun IG @simPATI beserta cerita ending AADC 2 versi sendiri.

Back to top button