Quantcast
Home GadgetSMART HomeVisual

Panasonic Luncurkan Jajaran TV VIERA 4K Pro dengan Teknologi Hexa Chroma Drive

Gaya hidup modern tidak lepas dari hiburan yang berkualitas. Untuk menyajikan hiburan terbaik di rumah Anda, Pnaasonic meluncurkan jajaran TV VIERA 4K PRO denga nteknologi Hexa Chroma Drive.

Hiroyoshi Suga, Presdir PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, “Jajaran TV VIERA terbaru ini telah dilengkapi teknologi Hexa Chroma Drive yang mampu menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan yang luar biasa, warna hitam yang lebih pekat, serta reproduksi warna yang lebih baik.”

panasonic viera tv launch

Tiga tipe TV 4K dengan Hexa Chroma Drive
Untuk model tercanggihnya, Panasonic telah menyediakan 3 tipe yaitu TH-65DX900G, TH-65DX700G, TH-58DX700G. Ketiganya telah dilengkapi dengan teknologi Hexa Chroma Drive untuk kualitas visual terbaik.

Yang menarik, TV UHD 4K PRO ini telah dilengkapi Firefox OS. Salah satu kemudahan yang ditawarkan sistem operasi pintar ini adalah My Home Screen 2.0. Dengan layar utama ini, mengakses konten favorit seperti Netflix dan YouTube dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

panasonic viera tv 4k pro

Dirancang untuk memperindah ruangan
Tidak hanya canggih, TV terbaru Panasonic ini juga memiliki desain menawan sehingga akan mampu memperindah tatanan interior di rumah Anda. Bingkai yang tipis serta dudukan TV yang dapat diatur juga memberikan fleksibilitas saat menonton.

Untuk TV VIERA 4K PRO ini, Panasonic akan memasarkannya mulai dari harga 30 juta rupiah (58 inci) hingga 65 juta rupiah (65 inci).

Selain tiga tipe TV tersebut, Panasonic juga memamerkan 18 tipe TV VIERA terbaru dengan spesifikasi di bawahnya. Panasonic juga mengumumkan program VIERA Sehat Mataku, yang akan mendonasikan Rp5.000 per TV yang terjual untuk membantu anak-anak yang terkena Retinoblastoma. Program ini akan berlangsung mulai dari April 2016 hingga Maret 2017.

Back to top button