Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Hadir di Indonesia, Logitech G610 Orion Brown Andalkan Switch Cherry MX

Logitech membawa satu lagi produk terbaru mereka di ranah keyboard gaming ke pasar Indonesia, yakni G610 Orion Brown.

Switch mekanik Cherry MX Brown

Tombol-tombol pada Logitech G610 Orion Brown menggunakan switch mekanik Cherry MX Brown. Artinya, keyboard ini menimbulkan noise yang rendah karena memiliki peredam solid dan tetap memberikan feedback mantap ketika mengetik.Logitech G610 Orion BrownSwitch Cherry MX juga telah teruji mampu bertahan hingga lebih dari 50 juta kali ketukan. Dengan bantuan lampu LED berwarna putih, pengguna akan mendapatkan pengalaman mengetik yang cepat dan akurat bahkan di kondisi ruangan yang gelap. Efek pencahayaannya sendiri bisa diatur melalui Logitech Gaming Software (LGS).

Secara desain, Logitech menjelaskan bahwa G610 Orion Brown dibuat untuk mengoptimalkan kinerja. Permukaannya menggunakan tekstur matte. Sementara kabel braided-nya diklaim mampu tahan lama alias tidak mudah rusak.

Ada tombol kontrol media khusus

Logitech G610 Orion Brown memiliki tombol kontrol media yang berfungsi untuk memainkan, pause, dan menghentikan musik atau video dengan mudah dan cepat. Ada pula roller khusus untuk mengatur volume atau melompat ke lagu berikutnya.

Keyboard ini juga mendukung kostumisasi tombol makro. Selain itu, Logitech G610 Orion Brown juga memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan tombol tertentu yang tidak ingin tertekan secara tidak sengaja ketika bermain game.

Logitech G610 Orion Brown sudah tersedia di pasaran Indonesia mulai April 2016. Soal harga, keyboard mekanik ini dibanderol Rp2.190.000

Artikel terkait

Back to top button