Quantcast
e-commerce

Pertama di Indonesia, Blibli.com Jual Mobil Secara Online

Beli gadget atau motor di toko online kini sudah lumrah di Indonesia. Namun bagaimana dengan mobil? Blibli.com menjadi pelaku e-commerce pertama di Indonesia yang menjual mobil secara daring (online).

blibli iims mobil

Fokus untuk menggarap pasar otomotif tanah air ini dibuktikan dengan kehadiran Blibli.com di pameran otomotif Indonesia, International Motor Show (IIMS) 2016, yang berlangsung pada JIEXPO Kemayoran 7-17 April 2016.

Hadir dengan konsep 3S
Untuk mobil, Blibli.com telah menggandeng sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yaitu Toyota, Honda, Daihatsu dan Nissan. Sedangkan merek sepeda motor yang dipasarkan di Blibli.com antara lain adalah Yamaha, Kawasaki Suzuki, Vespa Piaggio, Viar, TVS, KTM, SYM, dan Honda.

“Sebagai e-commerce yang melayani 15 kategori, Blibli.com optimis dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) akan membuat kategori Otomotif semakin populer,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

Sedangkan dari sisi jenis pembayaran, saat ini Blibli.com menyediakan pilihan mulai dari Bayar di Tempat (COD), transfer, internet banking, hingga kartu kredit/kartu debit.

Selama pameran IIMS 2016, pengunjung berkesempatan menikmati Daily Deals setiap hari yaitu berupa promo penawaran menarik sebanyak 5 produk setiap harinya; belanja ekstra voucher 10% untuk kategori Otomotif, dan diskon sepeda motor Rp1 juta. Bertempat di area Hall Accessories Area 1, Blibli.com mengajak pengunjung untuk mencoba belanja online kendaraan bermotor, baik mobil dan sepeda motor, serta aksesoris otomotif.

Back to top button