Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Razer Ripsaw: Capture Card dengan Resolusi 1080p dan 60fps

Razer meluncurkan produk terbarunya yang disebut Ripsaw. Perangkat ini merupakan capture card yang berfungsi untuk merekam dan menyiarkan secara streaming game yang sedang dimainkan di PC atau konsol.Razer Ripsaw (2)

Streaming ke Twitch atau YouTube dengan lebih maksimal

Razer Ripsaw menjanjikan kualitas video dengan resolusi 1080p di 60fps. Dengan standar tersebut, tentunya video yang dihasilkan akan jauh lebih tajam dan menawarkan frame rate yang smooth serta nyaman dinikmati, termasuk ketika menyiarkannya ke Twitch atau YouTube.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga telah dibekali port USB 3.0 yang memungkinkan rekaman game bisa disiarkan tanpa terkendala latency yang tinggi. Razer Ripsaw juga memiliki port untuk audio dan microphone input yang berguna untuk menambahkan audio kedua seperti musik, atau komentar langsung dari si penyiar.

Razer Ripsaw

Kompatibel dengan PC dan berbagai konsol

Selain dapat digunakan dengan mudah untuk merekam dan menyiarkan game melalui PC berbasis Windows, Razer Ripsaw juga kompatibel dengan konsol-konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, dan Wii U. Bahkan, perangkat ini juga bisa digunakan di konsol lawas seperti PlayStation 3 dan Xbox 360.

Pengguna juga bisa memanfaatkan dukungan dari software streaming populer seperti Open Broadcaster Software (OBS) dan XSplit. Untuk menikmati segala fitur canggih tersebut, pengguna yang berminat dengan Razer Ripsaw wajib menyiapkan dana sebesar US$179.99 atau sekitar 2,3 juta rupiah.

Back to top button