Quantcast
OperatorXL

XL Hadirkan INFINET, Layanan Mobile Broadband 4G LTE untuk UKM

Inovasi terus dibutuhkan di dalam bisnis, terutama dalam industri telekomunikasi. Salah satunya adalah XL yang mengeluarkan INFINET, layanan mobile broadband 4G LTE pertama di Indonesia untuk pelaku bisnis UKM.

XL-Infinet 2

Direktur/Chief Digital Service Officer XL, Ongki Kurniawan mengatakan, “Akses Internet cepat mobile yang dapat digunakan secara bersama-sama di kantor atau di suatu lokasi tertentu dan disertai dengan kuota yang besar, dan harga terjangkau tentunya sangat dibutuhkan para pelaku bisnis UMKM, karena dapat meningkatkan efisiensi bisnis yang dilakukan.”

XL INFINET memang sengaja menyasar kepada segmen UKM dan perusahaan yang mempunyai kantor cabang skala kecil dan sedang, dengan sekitar 20 staf, seperti usaha rumahan atau restoran kecil.

Pada dasarnya, XL INFINET merupakan layanan paket data dengan teknologi 4G LTE yang ditujukan untuk pebisnis. Dalam paketnya, Anda juga menemukan paket solusi domain, website, email korporat, dan aplikasi lain yang dibutuhkan pelaku bisnis. Adapun platform yang digunakan adalah platform Digibiz. Untuk tahap awal, XL akan mengenalkan layanan ini secara terbatas. Pemilik bisnis UKM yang berminat bisa melakukan pemesanan di awal.

Harga terjangkau
Paket XL INFINET ditawarkan mulai dari harga Rp 200 ribuan/bulan, dengan kuota data sampai dengan 120 Gb. Penawaran harga hemat ini sudah termasuk mendapatkan domain, website, dan korporat email tersebut di atas. Sudah termasuk pula dalam paket XL INFINET, pelanggan mendapatkan seperangkat modem atau router untuk menghubungkan semua sistem layanan usaha dengan jaringan internet.

Untuk mendapatkan informasi lebih mengenai layanan XL INFINET, pelanggan dapat menghubungi via email ke [email protected], atau telpon ke 021 5761881 ext 57438; 58264; 57070.

Back to top button