Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

TomTom Golfer 2: Jam Tangan Pintar untuk Menganalisa Permainan Golf

Salah satu pasar yang menarik bagi produsen smartwatch adalah penggemar olahraga, termasuk golf. Untuk mereka, TomTom memperkenalkan jam tangan pintar generasi keduanya yaitu TomTom Golfer 2 yang memiliki fitur khusus bagi para pegolf.

TomTom-Golfer-2Main

Berguna bagi pemain golf
Beberapa fitur pintarnya meliputi Automatic Shot Detection dan pencatatan skor otomatis yang akan membantu saat Anda bermain golf. Seperti jam tangan pintar untuk golf lainnya, fitur yang paling dibutuhkan pengguna adalah database informasi lapangan. Golfer 2 telah dilengkapi data lebih dari 40 ribu lapangan golf yang dapat diakses dengan mudah.

TomTom Golfer 2 juga memiliki GPS untuk navigasi, pemantauan ronde, pencatatan skor, waktu, dan jarak, serta update harian untuk lapangan (dikirim via smartphone), serta informasi jarak ke rintangan atau green. Bahkan untuk fitur terakhir ini, Golfer 2 mampu menampilkannya dalam bentuk grafis yang unik.

Nantinya semua data tersebut akan digunakan untuk menganalisa dan menunjukkan apa yang harus dibenahi dari permainan golf Anda.

Desain ringan dan tahan air
Golfer 2 hadir dengan desain yang ringan dan tahan air. Tentunya tahan air di sini bukan berarti Anda bisa membawanya menyelam, melainkan terbatas digunakan di bawah siraman hujan saja.

Jam tangan ini akan tersinkronisasi dengan aplikasi MySports untuk memperbaharui data. Dalam mode GPS, Golfer 2 akan mampu bertahan hingga 11 jam sekali isi.

TomTom Golfer 2 sudah tersedia dengan harga US$249.99 atau sekitar 3,5 juta rupiah.

Back to top button