Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

iRobot Bravaa Jet: Robot Mini Pembersih Lantai Dapur dan Kamar Mandi

Pekerjaan bersih-bersih rumah kini tidak harus Anda kerjakan sendiri. Pasalnya, lewat produk terbarunya yang diberinama Bravaa Jet, iRobot siap membantu Anda mengepel lantai dapur maupun kamar mandi.iRobot Bravaa Jet (3)iRobot Bravaa Jet berukuran mini dan mudah dipindahkan. Tujuan iRobot menghadirkan robot ini tak lain untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang tidak mau repot mengepel lantai di rumah, khususnya di dapur dan kamar mandi yang terkadang cukup sulit untuk dibersihkan.

Cara penggunaannya mudah. iRobot Bravaa Jet memiliki tiga bantalan pembersih dengan fungsi yang berbeda, yaitu untuk membersihkan secara kering, lembab, maupun basah. Anda hanya perlu mengisi air pada robot ini jika ingin ia mengepel dengan mode lembab atau basah.iRobot Bravaa Jet (1)Ukurannya yang mini memudahkan iRobot Bravaa Jet untuk menelusuri hingga setiap sudut rumah, maupun kolong meja yang sering luput ketika Anda membersihkan sendiri. Untuk mengepel ruanganya sebesar 9 hingga 10 meter persegi, robot ini membutuhkan waktu sekitar satu jam. Baterainya sendiri mampu membuatnya menyala hingga kurang lebih satu jam setengah.

iRobot Bravaa Jet rencananya akan dijual ke pasaran pada 1 April 2016 mendatang dengan banderol US$199 atau sekitar 2,6 juta rupiah. Dalam paket penjualannya, Anda akan mendapatkan dua dari masing-masing tipe bantalan pel. Bantalan ini nantinya juga bisa dibeli secara terpisah.

Back to top button