Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Fossil Q Motion: Gelang Kebugaran untuk Memantau Aktivitas dan Waktu Tidur

Fossil kembali meluncurkan produk terbarunya di ranah perangkat wearable. Kali ini, pihak perusahaan menawarkan sebuah gelang kebugaran yang diberinama Q Motion.

Mampu memantau aktivitas dan waktu tidur

Menurut Fossil, Q Motion merupakan alat yang mampu memantau aktivitas sehari-hari, termasuk ketika berolah raga.. Selain itu, perangkat ini juga menjadi gelang kebugaran pertama dari Fossil yang mampu menghitung berapa lama waktu tidur penggunanya.Fossil Q MotionSetelah mengakuisisi Misfit tahun lalu, produk terbaru dari Fossil ini memang kental dengan rasa yang biasa ditawarkan Misfit. Sekadar informasi, Misfit memang dikenal dengan produk-produknya di ranah gelang kebugaran. Tak heran jika Q Motion pun akhirnya memiliki fitur yang mampu memantau waktu tidur, yang sebelumnya selalu hadir di produk garapan Misfit.

Didukung Smart Tap

Selain fitur di atas, Q Motion juga dibekali teknologi Smart Tap. Fungsinya adalah unutk mengaktifkan beberapa fitur pada smartphone seperti memutar musik dan memotret selfie, hanya dengan melakukan tap beberapa kali di Q Motion. Ada pula lampu LED kecil yang berguna untuk memberi informasi jika ada notifikasi masuk.

Fossil Q Motion dibanderol seharga US$95 atau sekitar 1,2 juta rupiah. Seperti pada kebanyakan gelang kebugaran yang dibanderol terjangkau, Q Motion memanfaatkan baterai koin yang hanya perlu diganti setiap 6 bulan sekali.

Back to top button