Quantcast
AplikasiNews

Pengguna dengan Pekerjaan Ini Paling Banyak Ditaksir di Tinder

Mencari jodoh tidak perlu babat, bebet, bobot? Siapa bilang? Buktinya banyak pengguna Tinder yang memilih teman kencan berdasarkan jenis pekerjaannya.

tinderYa, hal ini terungkap lewat sebuah studi yang dilakukan Tinder terhadap kebiasaan penggunanya. Adapun kebiasaan ini terbaca melalui indeks jenis pekerjaan yang paling banyak mendapatkan right swip alias disukai mulai November 2015 hingga Januari 2016.

Dari periode tersebut, jutaan pengguna telah menambahkan jenis pekerjaan mereka di dalam profilnya untuk mendapatkan peluang ditaksir pengguna lainnya. Tinder mengklaim, pekerjaan dan pendidikan adalah fitur yang paling banyak diminta oleh penggunanya.

Seperti kami kutip dari DigitalTrends, Kamis (3/3/2016), pekerjaan paling populer bagi pria untuk disukai lawan jenisnya adalah pilot, mengalahkan pekerjaan enterpreneur, pemadam kebakaran, dan dokter. Sedangkan para pria diklaim lebih tertarik dengan profil wanita yang memiliki pekerjaan sebagai terapis dibandingkan model.

Mungkin pekerjaan terpopuler versi Tinder ini akan berbeda di setiap negara, namun bisa saja jadi referensi nyata mengenai pekerjaan yang paling diinginkan seseorang dari pasangannya. Untuk selengkapnya simak saja daftar berikut ini yang dibedakan berdasarkan gender:

Pria

1. Pilot
2. Founder/enterpreneur
3. Pemadam kebakaran
4. Dokter
5. TV/Radio personality
6. Guru
7. Insinyur
8. Model
9. Paramedis
10. Mahasiswa
11. Pengacara
12. Personal trainer
13. Konsultan keuangan
14. Polisi
15. Tentara

Wanita

1. Fisioterapis
2. Interior designer
3. Founder/enterpreneur
4. Public Relation
5. Guru
6. Mahasiswi
7. Patologis
8. Farmasi
9. Social media manager
10. Model
11. Dokter gigi
12. Perawat
13. Pramugari
14. Personal trainer
15. Agen real estate

Back to top button