Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Acer Predator XB321HK: Monitor Gaming 32 Inci dengan Resolusi 4K dan G-Sync

Acer meluncurkan produk terbaru untuk seri Predator. Kali ini, produsen asal Taiwan itu menawarkan monitor gaming Acer Predator XB321HK.

4K dan G-SyncAcer Predator XB321HKMonitor ini berukuran 32 inci dengan resolusi 4K (3840 x 2160), dan menawarkan akurasi dan reproduksi warna 100 persen sRGB. Yang lebih menarik, Acer juga membenamkan teknologi Nvidia G-Sync untuk meminimalisir tearing, display stutter, dan input lag.

Panel yang digunakan Acer Predator XB321HK memiliki response time 4ms. View angle-nya pun luas. Monitor ini mampu memberikan tampilan warna yang akurat meski dilihat hingga sudut 178 derajat secara horizontal dan vertikal.

Pengguna bisa menyimpan hingga tiga profile sehingga lebih mudah untuk mengganti pengaturan sesuai kebutuhan yang berbeda-beda. Karena memang didesain untuk gamer, Acer tak lupa membenamkan teknologi yang membuat monitor ini tidak cepat membuat mata lelah.

Stand Ergonomis, memiliki VESA mountAcer Predator XB321HK (2)Predator XB321HK hadir dengan stand ergonomis yang tingginya bisa diatur hingga 4.7 inci. Kemiringannya pun bisa diatur dari -5 hingga 25 derajat. Ada pula VESA mount jika pengguna ingin meletekkannya di dinding. Port yang tersedia adalah HDMI dan DisplayPort v1.2. Tak hanya itu, monitor ini juga memiliki USB 3.0 hub terintegrasi, serta audio dengan DTS Sound dari speaker 2W.

Acer Predator XB321HK dibanderol US$1299 atau sekitar 17 jutaan rupiah. Soal ketersediaan, saat ini baru Amerika Utara yang dituju. Belum diketahui jadwal kehadirannya di negara-negara lainnya.

Back to top button