Quantcast
Foto & VideoKamera DSLRNews

PENTAX K-3 II Silver Edition Diluncurkan untuk Memperingati Ultah Ke-80 Ricoh

Ricoh memperkenalkan PENTAX K-3 II Silver Edition untuk memperingati ulang tahun ke-80 didirikannya Ricoh. Kamera dengan bodi magnesium-alloy ini telah diberikan lapisan warna silver khusus. Bahkan kotak pembeliannya juga didesain khusus agar selaras dengan warnanya.

pentax k3-ii silver edition depan

Sedikit informasi, K-3 II merupakan kamera DSLR APS-C tercanggih Ricoh, dengan mengemas sensor CMOS 24 megapixel tanpa filter AA yang dipadukan dengan sistem AF 27 titik dan kecepatan continuous shooting 8,3fps. Teknologi Pixel Shift Resolution System miliknya juga diklaim mampu menghasilkan reproduksi warna lebih alami sambil mengurangi tingkat noise pada gambar.

pentax k3-ii silver edition belakang

Canggihnya, kamera ini memiliki sensor gyro yang presisi sehingga dapat mengurangi efek guncangan kamera hingga 4,5EV. Fitur canggih lainnya, tersedia GPS dan kompas elektronik terintegrasi serta fungsi Astro Tracer untuk memotret bintang dan obyek langti lainnya.

PENTAX K-3 II Silver Edition hanya akan tersedia 500 unit saja mulai pertengahan tahun 2016 dengan harga US$999.95 atau sekitar 13,5 juta rupiah.

Back to top button