Quantcast
AplikasiNewsWeb Service

Dari Sastra Klasik hingga Fiksi Romantis, Inilah Deretan Situs yang Menyediakan e-Book Gratisan

Anda temasuk gemar membaca buku? Bersiaplah perbanyak koleksi buku Anda dengan adanya situs-situs ini.

foto: kobo

Dengan kecanggihan perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, tampaknya tidak sulit bagi Anda untuk membaca buku kapan saja dan di mana saja. Yang mengasyikan, dengan makin banyaknya buku fisik yang dikonversi menjadi e-book, Anda juga tidak perlu memiliki ruang lebih atau perpustakaan pribadi untuk menyimpan buku-buku tersebut.

Sayangnya, mendapatkan buku-buku keren bukanlah perkara yang gampang di dunia digital. Tapi jangan khawatir, karena kami punya situs-situs yang menyediakan e-book gratisan dengan berbagai genre. Yang mengasyikan, buku-buku digital ini juga legal untuk dibaca.

Sastra klasik

Anda penggemar buku-buku karya Charles Dickens, Charlotte Bronte, Mark Twain, hingga Sir Arthur Conan Doyle? Situs-situs ini menyediakan banyak judul yang ditulis para pesohor sastra tersebut mulai dari genre sejarah, fiksi ilmiah, misteri, percintaan, hingga hal-hal klasik lainnya.

1. Classic Bookshelf
2. Classic Book Library
3. Planet eBook
4. Bibliomania
5. Free Classic Literature

Karya Ilmiah

Jika Anda mencari buku-buku ilmiah atau pelajaran, situs-situs di bawah ini menyediakan banyak judul mulai dari bidang biologi, komputer, kedokteran, mesin, matematika, hingga fisika. Dengan mengunjunginya Anda berarti berhasil mengirit banyak pengeluaran.

1. Textbook Revolution
2. Wikibooks
3. MIT Open Courseware Supplemental Resources
4. KnowThis Free Online Textbooks
5. eMedicine

Daftar di atas masih kurang? Jangan khawatir, kunjungi saja situs Knowledge of Today untuk mendapatkan ratusan situs yang menyediakan buku-buku dari berbagai genre. Yang pasti, semuanya gratis dan legal. Selamat membaca buku!

Back to top button