Quantcast
IndosatNewsOperator

Langganan Matrix Ooredoo Super Plan Kini Bisa Lewat Blibli.com

Indosat Ooredoo mengumumkan kerjasamanya dengan Blibli.com untuk menawarkan kemudahkan dalam berlangganan Matrix Ooredoo Super Plan. Lewat kolaborasi ini, pelanggan hanya perlu mengakses www.blibli.com/matrixooredoo dan langsung bisa menikmati layanan pascabayar.Blibli_Indosat Ooredoo_Matrix Super PlanTidak hanya memberi kemudahan, Indosat Ooredoo dan Blibli.com menjanjikan beragam keuntungan. Misalnya adalah gratis ongkos kirim smartphone pilihan ke seluruh Indonesia, serta gratis voucher belanja Indomaret senilai Rp100.000 bagi 50 pelanggan di Jabodetabek yang memilih paket pulsa bulanan Rp200.000 per bulan selama 24 bulan, di periode 22 Januari hingga 9 Februari 2016.

“Kami ingin memperkaya pengalaman digital pelanggan untuk dilayani secara online, mulai dari memilih handset maupun paket yang diinginkan, hingga dikirim sampai ke rumah,” kata Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo.

Bagi Anda yang belum familiar dengan Matrix Ooredoo Super Plan, ini adalah paket berlangganan pascabayar yang memberikan smartphone secara gratis sesuai pilihan Anda. Ada banyak pilihan smartphone dan tablet dari berbagai brand yang tersedia seperti Apple, Samsung, Sony, Xiaomi, Lenovo, dan yang lainnya. Contohnya, dengan berlangganan paket saldo pulsa Rp200.000 per bulan, Anda bisa mendapatkan Asus Zenfone 2 tanpa tambahan biaya.

Back to top button