Quantcast
AplikasiNewsTipsWeb Service

Cara Menyingkirkan ‘Be Like Bill’ di Timeline Facebook

Anda lelah dengan timeline yang berisi postingan Be Like Bill di Facebook? Anda tidak sendirian. Makanya kami hadirkan tips ini bagi Anda yang mulai jengah dan ingin ‘membunuh’ si Bill.

be-like-billAwalnya, Be Like Bill memang menyenangkan ketika pertama kali beredar di timeline Facebook. Tapi belakang ini justru kehadirannya seperti wabah yang menjangkiti semua akun sehingga banyak orang yang submit ke aplikasi berbasis web tersebut.

Hal pertama yang harus dilakukan ketika Anda ‘menangkap’ postingan Be Like Bill di timeline adalah mengklik tanda panah pada bagian atas sebelah kiri. Setelah itu Anda akan disuguhkan pilihan seperti Hide post, Unfollow, Hide all from Blobla app, hingga opsi lainnya.

belike2Hide post adalah pilihan bagi Anda yang cuma ingin menyembunyikan postingan Be Like Bill di timeline. Jika Anda merasa terganggu oleh kelakuan teman yang kerap memposting aplikasi ini, bisa saja langsung Anda pilih Unfollow teman Anda tersebut.

belike1Sebagai antisipasi dari paranoid Anda yang lebih tinggi terhadap Be Like Bill, langsung saja pilih Hide all from Blobla app untuk berjaga-jaga kemungkinan developer ini akan menghadirkan aplikasi yang sejenis. Selamat ‘membunuh’ Bill!

Back to top button