Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsPilihan

Mudahnya Berkreasi dengan Canon PowerShot G3 X

Bagi para pembuat film sekaligus penggemar fotografi yang hobi traveling, Anda membutuhkan perangkat yang handal tapi juga mudah dikuasai. Untuk itu, Canon menghadirkan PowerShot G3 X yang siap membantu Anda membebaskan kreativitas yang terpendam!!

Canon PowerShot G3 X lifestyle

Foto dan video keren
Dengan konsep kamera prosumer yang berukuran relatif ringkas, PowerShot G3 X mampu merekam foto dan video dari jarak jauh dengan kualitas menakjubkan. Ini berarti Anda dapat membawanya dengan nyaman karena bobot G3 X yang ringan tidak akan membebani saat dibawa berjalan-jalan.

Di balik bentuknya yang ringkas, kamera premium yang masuk dalam jajaran Canon PowerShot G series ini memiliki sensor dan lensa berkualitas tinggi. Sensor 1 incinya yang besar dikombinasikan dengan lensa optical zoom 25x atau setara dengan lensa 24-600 mm dan bukaan lensa 9 blade membuatnya ideal untuk memotret di segala kondisi.

Ideal untuk teman berlibur
Berlibur ditemani G3 X juga menjadi aktivitas yang menyenangkan. Anda akan memiliki kebebasan memotret berbagai subyek dengan dengan detail blur yang indah. Bahkan kamera ini mampu menghasilkan jepretan yang jelas dalam cahaya rendah dari kejauhan berkat prosesor gambar DIGIC 6.

Canon PowerShot G3 X layar

Fitur Dynamic IS berkinerja tinggi dalam kamera ini juga memberikan stabilisasi untuk hasil foto Anda. PowerShot G3 X juga dapat menangkap gambar bergerak dengan fitur auto fokusnya yang cepat dan melakukan pemotretan beruntun 5.9 fps.

Anda dapat merekam video Full HD dengan berbagai variasi frame rate sesuai kebutuhan. Ini berarti G3 X akan cocok bagi yang ingin membuat vlog atau bagi Anda yang sedang belajar membuat film pendek.

canon powershot g3 xCreate_connect_tab_01

Satu lagi hal yang membuatnya ideal untuk bepergian adalah desainnya yang tahan air dan debu. Ini berarti Anda dapat menggunakannya di pantai tanpa harus takut kamera akan rusak. Transfer foto dan video ke smartphone untuk dibagikan ke media sosial pun jadi lebih mudah lewat fitur Wi-Fi dan NFC yang ada.

Bagi Anda yang mencari kamera prosumer yang berukuran relatif ringkas dan ringan serta memiliki fitur canggih dan mampu menghasilkan foto video yang berkualitas tinggi, PowerShot G3 X layak menjadi pilihan.

Canon PowerShot G3 X black

Canon PowerShot G3 X telah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 11.850.000. Anda dapat mengunjungi toko kamera terdekat untuk memilikinya. Pastikan juga produk Canon yang Anda beli memiliki garansi resmi dari PT Datascrip, distributor resmi produk Canon Digital Imaging di Indonesia.

Artikel ini merupakan kerjasama YANGCANGGIH.COM dan Canon Indonesia.

Back to top button