Quantcast
AndroidAplikasi

5 Aplikasi Karaoke Gratis untuk Android

Anda gemar bernyanyi namun jarang punya waktu untuk mengunjungi tempat-tempat karaoke? Jangan khawatir. Android memiliki berbagai aplikasi yang mampu mendukung hobi Anda tersebut. Berikut 5 aplikasi karaoke yang bisa Anda unduh langsung di Google Play Store:

Sing! Karaoke by SmuleSing by SmuleAplikasi ini merupakan salah satu yang terpopuler. Anda bisa mengunduhnya secara gratis. Yang menarik, pilihan lagu yang tersedia sangat banyak. Anda bisa bernyanyi dan merekam suara Anda untuk kemudian didengarkan kembali atau dibagikan ke komunitas sekaligus mengajak orang lain untuk berduet. Setelah merekam, Anda pun bisa menggunakan berbagai efek yang dapat membuat suara lebih bagus. Meski aplikasinya gratis, Sing! menawarkan banyak in-app purchase.

Karaoke Sing & Record by YokeeYokeeSama seperti Sing! Karaoke by Smule, aplikasi garapan Yokee ini juga bisa diunduh secara gratis. Karaoke Sing & Record menawarkan pilihan lagu yang sangat beragam karena aplikasi ini terhubung langsung ke YouTube. Selain itu, Anda juga bisa merekam nyanyian Anda dan menambahkan efek suara, lalu kemudian membagikannya lewat Facebook.

Red KaraokeRed KaraokeSecara garis besar aplikasi ini mirip dengan dua yang kami sebutkan di atas. Intinya Anda bisa menyanyi, merekam, dan memperdengarkannya kepada orang lain. Namun yang menarik, Red Karaoke memiliki 70 ribu lagu yang termasuk lagu-lagu Indonesia. Pihak developer juga menyediakan aplikasi khusus yang kompatibel Android TV dan Google Chromecast.

The Voice: On StageThe VoiceSebagian besar dari Anda tentu sudah tidak asing dengan ajang pencarian bakat bernama The Voice. Aplikasi ini pun kurang lebih memiliki konsep yang sama dengan acaranya. The Voice: On Stage menuntut Anda untuk bernyanyi dengan baik dan tidak boleh fals. Jika Anda mampu bernyanyi dengan nada-nada lagu dengan pas, para juri akan mulai membalikkan kursi mereka sebagai pertanda mereka mengakui kemampuan Anda.

Karaoke for KidsKaraoke for KidsSesuai namanya, aplikasi buatan Grabbit ini ditujukan untuk memfasilitasi anak-anak yang senang bernyanyi. Pilihan lagunya memang sedikit, tapi sudah cukup mewakili lagu-lagu berbahasa Inggris yang populer. Aplikasi ini juga cocok untuk mengenalkan bahasa Inggris kepada anak lewat lagu.

Back to top button