Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[CES 2016] Asus ROG GT51: Gaming Desktop dengan i7-6700K dan Sepasang Titan X

CES 2016 tidak hanya diramaikan oleh berbagai laptop terbaru. Asus memberikan update di jajaran produk gaming desktop-nya dengan meluncurkan ROG GT51.Asus ROG GT51Tampil bongsor dengan desain futuristik yang terlihat agresif, Asus membalut ROG GT51 dengan warna dominan abu-abu. Panel sampingnya memungkinkan pengguna untuk memamerkan hardware yang tertanam di dalamnya. Di panel depan terlihat efek lampu yang bergerak naik turun.

ROG GT51 juga memiliki ventilasi di bagian depan untuk memastikan udara mudah masuk dan dihembuskan keluar lewat ventilasi di atas dan belakang. Asus tak lupa membekali produknya dengan liquid cooling untuk memastikan tidak terjadi overheat.

Sebagai desktop kelas high-end yang ditujukan khusus untuk gaming dan Virtual Reality, Asus ROG GT51 dipersenjatai prosesor Intel Core i7-6700K yang ditemani dengan sepasang Nvidia GeForce GTX Titan X. Kombinasi yang dipercaya mampu memberikan performa yang diinginkan para gamer enthusiast.

Asus juga menyediakan port USB 3.1 Type-C di panel depan. Sementara untuk spesifikasi lainnya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Satu hal yang tak kalah menarik dari Asus ROG GT51 adalah ketersediaan sebuah wrist band atau gelang yang berfungsi sebagai kunci personal. Dengan dukungan NFC serta sistem yang disebut Asus dengan nama ‘Shadow Partition’, pengguna bisa menyembunyikan dan memunculkan partisi tertentu di hard-drive hanya dengan mendekatkan gelang ke tag NFC di panel depan.

Belum ada keterangan soal harga dan kapan ROG GT51 akan dilepas ke pasaran. Yang pasti, keberadaan dua buah Titan X akan membuat Asus membanderolnya dengan harga tinggi. Selain itu, harga juga tergantung pada spesifikasi lainnya yang dipilih.

Back to top button