Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

SlimType: Keyboard Cover NFC untuk Galaxy S6

slimtype (1)Meski hampir semua smartphone sekarang dibekali dengan layar sentuh yang responsif dan berukuran cukup besar, tidak dapat dipungkiri bahwa mengetik dengan keyboard fisik terkadang terasa lebih nyaman dan cepat.

Inilah yang coba ditawarkan oleh perusahaan asal Norwegian bernama One2Touch lewat produk terbarunya, SlimType. Menurut pihak perusahaan, SlimType merupakan cover untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY.SlimType (3)Produk ini disebut sebagai ‘smartphone cover pertama yang memiliki keyboard portable dengan dukungan NFC’. Selain memberi kemudahan dalam mengetik, SlimType memiliki beberapa hotkey untuk mempercepat akses ke berbagai aplikasi seperti email, SMS, kontak, kalendar, dan web.

Penampilannya terlihat tipis layaknya smartphone cover pada umumnya. Selain itu, produk ini juga tidak membutuhkan baterai dalam pengoperasiannya. SlimType tersedia dalam tiga pilihan warna yakni White Pearl, Black Sapphire, dan Cherry Red dengan banderol US$ 39.

Sayangnya belum ada keterangan kapan One2Touch akan melepas produknya ke pasaran. Perlu diingat bahwa SlimType tidak cocok digunakan untuk Galaxy S6 Edge+.

Back to top button