Quantcast
Aksesoris GadgetAplikasiMobile GadgetNews

[CES 2016] Smoking-Stopper Siap Bantu Hentikan Kecanduan Rokok

RegulSmoke membawa sebuah produk yang menarik di CES tahun ini. Diberinama Smoking-Stopper, alat ini berfungsi untuk membantu para pecandu rokok yang ingin berusaha untuk berhenti.Smoking-StopperMenurut pihak perusahaan, Smoking-Stopper adalah perangkat yang terkoneksi dengan aplikasi mobile untuk mendeteksi kebiasaan merokok penggunanya. Tujuannya adalah agar mereka bisa mengontrol konsumsi rokok secara real-time.

Cara kerjanya mudah. Pengguna hanya perlu memasukkan rokok yang mereka konsumsi sehari-hari ke dalam Smoking-Stopper. Setelah itu, Smoking-Stopper akan melakukan sinkronisasi dengan aplikasi di smartphone. Secara otomatis alat ini akan memberikan program yang cocok dengan penggunanya.

Aplikasi pendamping dari Smoking-Stopper akan mengidentifikasi 62 kebiasan merokok yang berbeda-beda untuk dapat menentukan target harian yang sesuai berdasarkan fisik, kebiasaan, psikologis, dan emosi si penggunanya. Setelah Smoking-Stopper mendapatkan program yang sesuai dan pengguna mengaktifkan mode ‘berhenti merokok’, ia akan terkunci dan hanya akan terbuka sesuai jadwal dalam program.

Smoking-Stopper beserta aplikasi pendampingnya didesain oleh para spesialis dibidang terapi kecanduan rokok. Karena itu, alat ini layak dipertimbangkan bagi yang ingin menghentikan kebiasaan buruk tersebut. Sayangnya, belum ada keterangan kapan alat ini akan dilepas ke pasaran dan berapa harga jualnya.

Back to top button