Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

[CES 2016] Samsung Rilis Dua Varian Baru Gear S2 Classic, Rose Gold dan Platinum

Tak berselang terlalu lama sejak menghadirkan Gear S2 ke pasaran, Samsung kembali menawarkan dua varian terbaru untuk seri Classic.Gear S2 Classic Rose GoldKali ini, jam tangan pintar itu tampil lebih mewah dengan balutan 18K Rose Gold dan Platinum. Gear S2 Classic Rose Gold dilengkapi band kulit berwarna ivory, sementara yang platinum menggunakan band kulit hitam.

Nantinya, varian baru tersebut akan dilengkapi dengan NFC untuk mendukung fitur Samsung Pay. Gear S2 Classic Rose Gold dan Platinum rencananya baru mulai dijual Februari 2016. Sayangnya belum ada keterangan soal kapan Samsung mulai melepasnya ke pasaran.Gear S2 Classic PlatinumDukung iOS

Satu hal yang menarik dari pengumuman Samsung tentang Gear S2 adalah kepastian dukungan iOS yang akan dirilis tahun ini. Seperti diketahui, hingga sekarang Gear S2 hanya kompatibel dengan smartphone berbasis Android 4.4 ke atas dengan RAM minimal 1.5 GB.

Selain itu, Gear S2 juga akan memiliki pilihan band premium terbaru buatan Colombo. Watch face untuk smartwatch ini pun lebih kaya dengan berbagai pilihan artwork buatan Keith Haring, Jean-Michael Basquiat, Jeremyville, Burton Morris, serta face yang menampilkan karakter Peanuts.

Back to top button