Mobile GadgetTablet Android

Evercoss Rilis Winner Tab S3, Tablet Berbasis Intel untuk Mendukung Pendidikan

Proses belajar mengajar modern kini juga membutuhkan sentuhan teknologi di ruang kelas. Tidak hanya terbatas komputer berupa notebook atau PC desktop, tablet juga menjadi salah satu sarana yang semakin lazim dijumpai di berbagai sekolah.

evercoss winner tab s3

Buku pelajaran gratis
Untuk mendukung pendidikan di Indonesia, Evercoss menggandeng Intel untuk meluncurkan ECBook, aplikasi yang menyediakan buku pelajaran bagi siswa SD, SMP, SMA, dan SMK. Aplikasi ini sudah dapat ditemukan di dalam Winner Tab S3, tablet Android berbasis Intel terbaru dari Evercoss.

“Dengan hadirnya Winner Tab S3 yang dilengkapi dengan ECBook, para pelajar di Indonesia dapat menikmati kemudahan untuk mencari jutaan informasi sambil bermain sesuai dengan tagline EVERCOSS Winner Tab S3, Learn Easier, Play Harder, Be The Winner!,” ujar RIcky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS.

ECBook ini juga dapat diunduh di Google Play Store.

Harga terjangkau
Walaupun terjangkau, Winner Tab S3 ternyata memiliki spesifikasi yang cukup lumayan untuk harganya . Tercatat tablet ini telah mengemas prosesor Intel Atom X3 quad-core 1GHz, RAM 1GB, serta memori internal 8GB. Untuk layar, tablet ini sudah mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024×600 pixel.

Spesifikasi lain meliputi kamera utama 3 megapixel dan kamera depan 1,3 megapixel. Tablet dengan OS Android 5.1 Lollipop ini juga telah dilengkapi dua slot kartu SIM 3G dan mendukung penggunaan USB OTG. Untuk baterai, tablet ini memiliki baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Fitur unik lainnya adalah Smart Access, yang dapat mempercepat akses ke sejumlah fungsi tablet. Contohnya cukup menulis huruf ‘C’ ke layar untuk membuka menu kamera, ‘M’ untuk musik, dan lainnya.

Evercoss Winner Tab S3 telah tersedia di mataharimall.com seharga 688 ribu rupiah dan dapat dipesan mulai tanggal 10 hingga 20 Desember 2015.

Back to top button