Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Berbisnis Online Kini Lebih Mudah dengan Smartphone Canggih

Membuka bisnis online, baik barang maupun jasa, kini meruakan hal yang sedang menjadi tren. Bahkan lembaga riset Forst and Sullivan memprediksi hingga tahun 2015 peningkatan bisnis online akan mencapai 60 persen.

Salah satu daya tarik memulai bisnis online adalah fleksibilitas waktu dan tempat serta kebutuhan modal yang relatif kecil. Yang menggiurkan, walaupun modalnya relatif kecil, tapi potensi pendapatan yang dapat diraup ternyata cukup besar mengingat kita bisa membidik seluruh pengguna Internet di seluruh Indonesia sebagai calon konsumen.

samsung 5w1h

Samsung Galaxy Note 5 sebagai perangkat pendukung
Tentunya dibutuhkan perangkat yang mumpuni untuk menunjang aktivitas tersebut. Untuk itu, Samsung Electronics Indonesia ingin memberikan dukungan bagi para pelaku bisnis online melalui smartphone tercanggihnya, Galaxy Note 5. Salah satu keunggulan smartphone ini terletak pada kualitas kameranya yang amat baik. Anda juga dapat mencorat-coret berbagai konten di dalam Note 5 dengan mudah.

“Dengan fitur-fitur terdepan yang dimiliki Samsung Galaxy Note5, kami ingin mendukung konsumen untuk memberikan sajian terbaik dan menarik pada bisnis online mereka, serta mempermudah konsumen untuk menjalankan bisnis online mereka menggunakan Galaxy Note 5.”, ujar Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT&Mobile Samsung Electronics Indonesia.

dian samsung 5w1h

Pada acara tersebut, hadir juga Dian Sastrowardoyo yang menjalankan bisnis online katering diet dengan brand “3 Skinny Minnies”, Lucky Sebastian, serta Yoris Sebastian, penulis buku sekaligus pemilik Creative Junkies. Menghadirkan Yoris Sebastian yang akan meluncurkan buku berjudul 5W1H Jurus-Jurus Memulai Bisnis Online, Samsung ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjadi entrepreneur online yang tangguh.

Buku tersebut diharapkan dapat membuka wawasan bagi yang membacanya serta menginsipirasi hal positif bagi masyarakat. Buku ini akan dijual secara bebas di toko buku Gramedia di seluruh Indonesia mulai Januari 2016 dengan harga Rp53.000.

Back to top button