Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Lenovo Buka Pre-Order Penjualan VIBE S1, Smartphone Pertama dengan Kamera Selfie Ganda

Lenovo memperkenalkan smartphone terbaru dalam keluarga VIBE dengan talenta yang menarik. VIBE S1 merupakan smartphone Android pertama di dunia yang telah dilengkapi kamera selfie ganda di bagian depan.

lenovo vibe s1 launch

“Konsumen Indonesia kini tidak cukup puas hanya dengan memotret momen-momen berharga, baik sendirian atau bersama teman dan keluarga. Mereka ingin selfie mereka menonjol di jejaring media sosial yang mereka masuki. Kami benar-benar mendengarkan keinginan konsumen dan mendesain VIBE S1,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia.

Kekuatan dua kamera
Keunikan VIBE S1 langsung terlihat di bagian depan. Tersedia kamera depan utama 8 megapixel dan kamera depan kedua 2 megapixel untuk menganalisa kedalaman informasi medan/ruang meniru kemampuan penglihatan manusia yang memiliki dua mata.

Lenovo juga menyiapkan beberapa fitur kreatif seperti “Blur” akan memfokus ulang bagian mana saja di foto selfie (hingga 3 bidang fokus) atau menambahkan efek bokeh ke latar belakang atau sekadar menghilangkan gambar seseorang yang ada di dalam foto. Dengan “Cut Out”, Anda bisa memotong bagian dari hasil foto selfie lalu menempatkannya di gambar latar yang lain. Informasi dan contoh lebih lengkap bisa disimak di artikel ini.

lenovo vibe s1 depan

Untuk spesifikasi, Lenovo VIBE S1 telah mengemas chipset MediaTek dengan prosesor Octa-Core 64-bit, RAM 3GB, memori internal 32GB, serta slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 128GB.

Lenovo juga mengumumkan bahwa VIBE S1 merupakan mitra selfie resmi untuk Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015, ajang dance festival terbesar di Indonesia yang akan digelar di Jakarta pada 11 dan 12 Desember 2015. Untuk acara ini, Lenovo VIBE S1 akan dijadikan sebagai perangkat yang direkomendasikan untuk selfie di arena DWP 2015 yang sangat dinamis dengan pencahayaan berubah cepat setiap saat.

Informasi penjualan

micro lenovo s1 rev
Pre-order Lenovo VIBE S1

VIBE S1 akan tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik: Pearl White dan Midnight Blue melalui pre order mulai tanggal 3-13 Desember 2015 hanya di Lazada.co.id, Dinomarket.com, Blibli.com, Erafone.com dan toko-toko terpilih Erafone Megastore dengan harga Rp3.999.000.

Untuk setiap pembelian selama masa pre order ini, konsumen akan mendapatkan gratis Power Bank 12,000 mAH senilai Rp 500,000,-, paket data 6GB dari Indosat untuk jangka waktu 3 bulan serta In-box Accessories berupa transparent protective back cover. VIBE S1 juga akan tersedia di toko ponsel terdekat mulai tanggal 14 Desember 2015.

Back to top button