Quantcast
News

Sambut Ulang Tahun Ke-16, KASKUS Hadirkan Program Sosial Mari Gerak

Sebagai komunitas online pertama dan terbesar di Indonesia, KASKUS memiliki pengaruh yang besar bagi netizen di Indonesia. Bertepatan dengan ulang tahun ke-16, KASKUS rupanya ingin menggerakkan Kaskuser untuk menyalurkan potensinya menjadi hal yang positif.

Pada acara syukuran di kantornya, KASKUS memperkenalkan beberapa fitur serta program baru yang terdiri dari KASKUS+, BranKas, aplikasi mobile khusus jual beli, dan program sosial MAR16ERAK (Mari Gerak).

KASKUS 16th Anniversary 'MAR16ERAK'

Program Mari Gerak

“Di ulang tahun ke 16 ini, selain memperbaharui fitur di forum jual beli, kami juga mengajak para Kaskuser berkontribusi mengumpulkan donasi bagi saudara-saudara kita di daerah yang menjadi korban polusi asap akibat pembakaran hutan,” Ronny W. Sugiadha, CMO Kaskus, menerangkan.

Nantinya kampanye ini akan berlangsung sebulan penuh selama bulan November 2015. Kaskuser dapat berpartisipasi dengan mendonasikan uang melalui beberapa cara, speerti mengikuti Kaskus Bazaar Online dan memberikan tip pada BranKas.

Untuk meramaikan program MAR16ERAK ini, Kaskus juga menyediakan lapak khusus bagi artis yang ingin menjual barang-barang koleksinya. Beberapa artis juga sudah ikut berpartisipasi, seperti Ronal Surapraja dan Tieke Priyatna Kusuma.

KASKUS+
Bagi Kaskuser yang sering melakukan transaksi jual beli di forum, ada fitur baru yang diperkenalkan yaitu KASKUS+. Ini merupakan keanggotaan premium yang telah diperkuat dengan beberapa fitur khusus. Nantinya anggota KASKUS+ akan mendapatkan beberapa fitur eksklusif seperti tag KASKUS Plus, kapasitas inbox sebesar 500 pesan, akses untuk GRP, BRP, serta KASKUS Plus Forum.

Fasilitas lain bagi anggota KASKUS+ meliputi Highlight dari daftar di lapak Jual Beli, akses prioritas VSL, bisa memberikan cendol kepada 3 anggota Kaskus per hari, sundul setiap 3 jam sekali, serta 8 buah emoticon eksklusif.

Untuk menjadi anggota KASKUS+ ini, Anda tinggal membayar 30 ribu rupiah per 1 bulan, 80 ribu rupiah per 3 bulan, 150 ribu rupiah per 6 bulan, atau 300 ribu rupiah per 12 bulan.

Back to top button