Quantcast
BoltOperator

Bolt! Meningkatkan Kecepatan Layanannya dengan Meluncurkan ULTRA LTE

Kebutuhan mobile broadband berkecepatan tinggi semakin dirasakan di Indonesia. Untuk itu BOLT! Super 4G LTE kembali melakukan gebrakan dengan memperkenalkan ULTRA LTE yang menawarkan tiga keunggulan, yaitu ultra-speed, ultra-coverage dan ultra-value.

Dengan ULTRA LTE, jaringan 4G LTE BOLT! telah menggunakan teknologi LTE Advanced (LTE-A) yang menawarkan kecepatan download hingga 200Mbps. Untuk menikmati kecepatan tersebut, Anda dapat menggunakan smartphone terbaru dari Samsung yaitu Galaxy NOte 5 dan Galaxy S6 Edge+.

Chief Executive Officer BOLT! Super 4G LTE, Dicky Moechtar mengatakan, “Ketersediaan smartphone Samsung yang dilengkapi teknologi LTE Cat 6 di pasar memungkinkan pelanggan kami untuk menikmati layanan data BOLT! Super 4G LTE dengan kecepatan ultra cepat secara maksimal.”

bolt ultra lte launch

Kecepatan Ultra hingga 300Mbps
LTE Advanced (LTE-A) merupakan evolusi teknologi 4G terkini yang memungkinkan kecepatan transmisi secara teoritis hingga 300 Mbps. Kecepatan ini dapat dicapai dengan menggabungkan dua teknologi jaringan dan menggunakan perangkat yang telah mendukung teknologi LTE Cat 6.

BOLT! Super 4G LTE mengklaim telah memaksimalkan spektrum 2300 MHz dan mendemonstrasikan kecepatan yang maksimal hingga 200 Mbps. Dengan kecepatan ini, Anda dapat mengunduh file berukuran 1GB hanya dalam waktu 40 detik, menggunakan video conference dan video streaming berkualitas tinggi dengan resolusi 4K tanpa buffering.

Tiga pilihan paket
Pelanggan BOLT! Super 4G LTE sudah dapat langsung menikmati keunggulan tersebut dengan membeli paket internet Super Flex yang tersedia dalam tiga pilihan, yaitu Lite Package mulai dari 1,5GB Rp 29 ribu, Basic Package mulai dari 8GB Rp 99 ribu, dan Convenient Package mulai dari 55GB Rp 600 ribu.

Selain itu, BOLT! Super 4G LTE menyediakan BOLT! Talk, aplikasi telepon dan instan messaging yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan Bolt!. Ke depan, akan hadir fitur international roaming berbasis LTE bagi pelanggan yang sering ke luar negeri.

Back to top button