Kini Anda Bisa Membeli Paket Indosat Melalui Twitter

Indosat dan Twitter secara resmi meluncurkan Indosat #TwitBuy. Ini adalah layanan yang dirancang khusus agar pelanggan Indosat bisa membeli paket melalui Twitter.

indosat #twitbuy

“Para pelanggan Indosat kini dapat dengan mudah melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat secara langsung dalam keseharian menggunakan Twitter, salah satu platform media sosial yang terbesar di Indonesia,” kata Prashant Gokarn, Chief of Digital Services Officer Indosat.

Untuk dapat melakukan pembelian paket via #TwitBuy, pelanggan hanya perlu memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan pembelian paket yang diinginkan.

Cara menggunakan Indosat #TwitBuy juga mudah. Anda tinggal mengikuti (Follow) akun Twitter resmi Indosat yaitu @indosatmania (bagi yang belum Follow) atau mengirim Direct Message #twitbuy ke @indosatmania (bagi yang sudah Follow).

Lalu @indosatmania akan mengirimkan Direct Message yang berisi instruksi proses registrasi untuk menggunakan Indosat #TwitBuy. Ikuti proses registrasi tersebut dan Anda siap menggunakan Indosat #TwitBuy.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.indosat.com/twitbuy.

Verified by MonsterInsights