Mobile GadgetSmartphone

Samsung Galaxy Note 5 Resmi Dijual di Indonesia Seharga 9 Jutaan Rupiah

Mencatat merupakan kegiatan yang sering kita lakukan, terlepas dari latar belakang dan pekerjaan kita. Melanjutkan kesuksesan seri Galaxy Note sebelumnya, Samsung memperkenalkan Galaxy Note 5 untuk konsumen Indonesia. Seri Galaxy Note sendiri memang dikenal sebagai smartphone layar lebar yang mengandalkan pena canggih untuk memberikan produktivitas lebih bagi penggunanya.

samsung-galaxy-note-5-launch-indonesia

“Kita semua memiliki ide dan pemikiran sehari-hari, GALAXY Note membantu Anda menangkap ide ini dan mengubahnya menjadi sesuatu yang berarti karena sebuah kesuksesan dapat dimulai dari sebuah catatan. GALAXY Note adalah pelopoer yang membawa konsumen pada suatu pengalaman unik dari sebuah layar lebar juga sebuah S Pen, ” kata Mr. Yoo Young Kim, President PT Samsung Electronics Indonesia.

samsung-galaxy-note-5

Samsung Galaxy Note 5 sendiri hadir dengan desain unibody baru yang selaras dengan konsep desain Galaxy S6. Dengan desain barunya ini, berarti Anda tidak dapat membuka tutup baterai di belakang bodinya dan mengganti baterainya sendiri. Hilang juga slot microSD yang terakhir ada di Galaxy Note 4. Performanya sendiri juga ditingkatkan dengan digunakannya RAM 4GB yang dipadukan prosesor octa-core dari SoC Samsung Exynos yang cepat. Bagi yang ingin tahu kesan-kesan YANGCANGGIH.COM saat mencobanya, bisa membacanya di artikel ini.

Adapun Samsung Galaxy Note 5 yang resmi masuk ke Indonesia adalah versi Dual SIM dengan memori internal 32GB. Harga jual resminya ada di angka Rp9.999.000.

Promo pre-order & penawaran trade-up
Samsung Indonesia juga telah membuka pre-order atau pesan awal untuk Note 5. Keuntungan yang didapat bagi yang melakukan pre-order adalah cashback hingga 1 juta rupiah dan cicilan kartu kredit 0% hingga 18 bulan. Promo pre-order ini berlangsung mulai tanggal 27 Agustus hingga 6 September 2015. Untuk informasi dan pendaftaran pre-order, kunjungi http://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/.

Bagi yang sudah memiliki Galaxy Note seri sebelumnya, Samsung juga memberikan penawaran trade-up yang menarik. Tergantung tipe Galaxy Note yang dimiliki, Anda bisa menukarkannya dengan menambah mulai dari 3 jutaan hingga 6 jutaan rupiah. Informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di tautan berikut.

Anda juga bisa membeli Galaxy Note 5 di Lazada. Klik saja banner di bawah ini.
Lazada Indonesia

Back to top button