Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Volta: Case iPhone 6 dengan Fitur Baterai dan lampu tambahan

Case iPhone dengan tambahan fitur baterai tambahan memang sudah banyak di pasaran. Yang terbaru adalah Volta, sebuah case iPhone yang tidak hanya menawarkan baterai tambahan tapi juga sebuah lampu yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber cahaya untuk memotret.

volta-1

Case yang tersedia untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini telah dilengkapi dengan baterai 3800mAh. Baterainya ini bisa isi ulang baterai iPhone 6 Anda sampai penuh hingga sekitar 3 jam.

volta-2

Untuk menunjang kegiatan fotografi Anda, rangkaian lampu LED yang menempel di case ini bisa memancarkan cahaya dengan temperatur 5600K. Sama seperti temperatur dari cahaya lampu flash pada umumnya. Istimewanya lagi, tersedia 7 tingkat pengaturan kekuatan pencahayaan yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Ini menjadikan Volta tidak hanya bisa menunjang kegiatan foto dan video Anda dengan iPhone, tapi bisa juga menjadi alat bantu darurat para fotografer atau videografer yang sering lupa membawa flash atau lampu tambahan untuk memotret atau merekam video menggunakan kamera DSLR.

Volta saat ini sudah tersedia dan bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek US$59 atau sekitar Rp820.000. Pemesanannya bisa ditautan berikut ini.

Back to top button