Seawolf, Kapal Selam RC untuk Merekam Foto & Video Bawah Laut

Demam drone yang sering dimanfaatkan untuk merekam video dan foto ternyata tidak hanya dipenuhi drone yang mampu terbang. Seawolf dari TTRobotix berikut ini mampu membawa kamera Anda menyelam ke dalam laut untuk mengabadikan keindahan alam bawah laut.

seawolf

Kapal selam sepanjang 70 cm dengan bobot 7,7 kg ini dapat menyelam hingga kedalaman 8 meter. Seawolf telah dilengkapi titik untuk memasang GoPro HERO3 atau HERO 4. Di bagian belakang, terdapat baling-baling 5 bilah dari kuningan yang memberikannya kecepatan hingga 3,5 km/jam. Dengan baterai bawaannya, Seawolf dapat beroperasi hingga sekitar 50 menit sebelum harus diisi ulang.

Untuk menghantarkan data dari kamera, ada beberapa cara. Yang pertama dengan koneksi wireless 2,4GHz atau 5,8GHz. Yang kedua, dengan kabel sepanjang 30 meter yang telah disertakan. Untuk koneksi wireless, telah disertakan kapal mini untuk transmisi Wi-Fi.

seawolf package

Seawolf akan mulai dipasarkan bulan Agustus 2015 dan akan hadir dalam versi air laut dan air tawar. Kapal selam ini akan dijual seharga US$999 atau sekitar 13 juta rupiah. Bagi yang ingin mengetahui info penjualannya, silakan langsung ke situs resminya.

Verified by MonsterInsights