Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

Typo Perkenalkan Keyboard iPad Ekstra Tipis

Setelah menghentikan pembuatan keyboard iPhone akibat tuntutan BlackBerry, Typo ternyata tidak berkecil hati. Kini mereka memperkenalkan keyboard case pertamanya untuk iPad.

Walaupun sudah cukup banyak produk serupa yang beredar di pasaran, Typo tetap percaya diri dengan menyajikan keyboard yang tebalnya hanya 5,5mm. Konsepnya sama seperti solusi dari Logitech, yaitu menggabungkan case pelindung dan keyboard dalam satu produk.

HHP72_AV5_fded752b-0b93-4fb7-adb5-9a0dc6ca7ee5_grande

Keyboard ini dapat dihubungkan ke iPad menggunakan Bluetooth. Di dalamnya juga tertanam baterai yang dapat diisi ulang. Meskipun memiliki bentuk yang tipis, Typo berjanji bahwa tombol keyboard aksesori ini akan nyaman digunakan dengan ukuran tombol yang besar.

HHP72_AV8_grande

Yang menarik, Typo telah mengemas fitur koreksi kesalahan pengetikan secara otomatis. Selain itu, Typo juga mendukung shortcut yang ditawarkan keyboard virtual iPad seperti menekan tombol spacebar dua kali untuk mengetik tanda titik.

Typo akan tersedia untuk iPad Air dan iPad Air 2 seharga US$189 atau sekitar 2,2 juta rupiah melalui situs resmi Typo. Selain itu juga tersedia versi untuk iPad Mini 1,2, dan 3.

Back to top button