Samsung Luncurkan Galaxy S6 edge Rasa Avengers: Age of Ultron

Kerjasama antara Samsung dan Marvel Studios ternyata tidak hanya sebatas menyediakan gadget untuk film Avengers: Age of Ultron saja. Samsung juga telah menyiapkan Galaxy S6 edge edisi khusus bagi penggemar Avengers. Berita ini memang sudah lama beredar, tapi kami baru memberitakannya sekarang setelah ada petunjuk konfirmasi resmi dari Samsung.

Galaxy-S6-edge-Iron-Man-Limited-Edition_KV2

Diperkirakan nantinya akan ada 7 versi sesuai dengan karakter yang ada di film The Avengers (masih spekulasi), yaitu Hulk, Hawkeye, Iron Man, Captain America, Black Widow, Ultron, Nick Fury.

Berikut penampakan kotak Samsung Galaxy S6 edge edisi khusus.

ASUS vivobook s14 flip 728

s6 edge iron man

Seperti terlihat, selain memiliki kotak khusus, Galaxy S6 edge edisi Iron Man ini juga hadir dengan wireless charger khusus. Selain lebih menonjolkan desain S6 edge yang sudah mewah, ponsel warna merah dan emas ini dijamin akan menarik perhatian orang di sekeliling Anda. Menurut informasi, S6 edge edisi khusus ini akan tersedia di Korea mulai 27 Mei 2015, kemudian menyusul di Cina dan Hongkong. Mengingat ini edisi terbatas, nantinya hanya akan ada 1000 unit S6 edge edisi Iron Man. Harganya sendiri juga premium, yaitu mencapai sekitar 14 juta rupiah. Berminat?

Simak juga video unboxing resminya di bawah ini.