Lenovo Siap Pasarkan A7000 Melalui Lazada Indonesia

Kembali memanjakan konsumen smartphone di kelas menengah, Lenovo meluncurkan A7000. Sama seperti Lenovo A6000, untuk penjualan perdananya Lenovo akan menggandeng Lazada.

“Kerja sama ini melanjutkan kesuksesan A6000 yang setiap kali flash sale selalu sold out,” ujar Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia

launch lenovo a7000 indonesia lazada

Lenovo A7000 sendiri juga cukup inovatif. Inilah smartphone pertama yang telah dilengkapi teknologi “Dolby Atmos”. Sebelumnya, teknologi audio surround ini dapat ditemukan di bioskop-bioskop terkemuka, termasuk di Indonesia. Dengan Dolby Atmos, suara surround virtual akan dapat direproduksi secara nyata dan meyakinkan.

lenovo-a7000

Sekedar menyegarkan ingatan, Lenovo A7000 merupakan smartphone Android yang telah dibekali layar 5,5 inci. Spesifikasinya juga cukup mantap, seperti prosesor octa-core MediaTek 4G LTE, RAM 2GB, kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel, serta baterai berkapasitas 2900mAh.

Lenovo juga bekerjasama dengan Telkomsel yang memberikan paket data 4,5GH dengan harga khusus yaitu 30 ribu rupiah per bulan, serta akses gratis ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Lenovo A7000 akan dapat dibeli di Lazada mulai tanggal 19 Mei 2015 dengan harga Rp1.999.000. Anda juga dapat mendaftarkan email agar berpeluang menjadi salah satu dari 5 orang yang beruntung mendapatkan A7000 secara gratis (berlaku untuk pembeli, bukan hanya daftar saja). Yang lebih menarik, Lenovo dan Lazada juga menyediakan fasilitas cicilan 0% untuk transaksi dengan kartu kredit keluaran BII, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, OCBC NISP, BRI, Permata, dan Standard Chartered.

Verified by MonsterInsights