Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Buckshot Pro: Senter Multifungsi untuk Para Petualang

Saat berpetualang di alam liar, kita harus pandai mengatur gadget apa yang harus dibawa agar tidak memberatkan tas selama perjalanan. Solusi yang sangat praktis pun tercipta untuk mengatasi masalah ini dengan gadget terbaru dari Outdoor Tech yang diberi nama Buckshot Pro.

buckshot pro-1

Perangkat ini menggabungkan senter, speaker dan powerbank dalam satu kemasan yang sangat praktis dan hemat tempat. Buckshot Pro bisa dihubungkan ke segala jenis smartphone atau tablet untuk memutar lagu favorit Anda selama perjalanan. Selain itu, tersedia juga mic yang memungkinkan pengguna untuk menjawab dan melakukan panggilan saat terhubung ke smartphone. Untuk mendengarkan musik, baterai lithium-ion yang dibawanya ini bisa digunakan hingga sekitar 10 jam tanpa henti.

Di saat darurat, baterainya tersebut juga bisa beralih fungsi menjadi powerbank sebagai tenaga cadangan untuk isi ulang smartphone atau tablet lewat port USB yang tersedia. Dan, jika Anda memerlukan sumber cahaya, Buckshot Pro bisa dijadikan senter dengan 3 pengaturan cahaya yaitu torch, lamp dan flash.

bucksshot pro-2

Sebagai teman petualang, Buckshot Pro juga dirancang dengan bodi yang tangguh dengan fitur anti benturan dan anti air. Selain itu, dalam paket pembeliannya tersedia aksesoris pelengkap yang bisa digunakan untuk memasang Buckshot Pro ke setang sepeda. Buckshot Pro saat ini sudah tersedia di pasaran dan dijual dengan harga US$79.95 atau sekitar Rp1.100.000. Pemesanannya bisa ke laman berikut.

Back to top button