Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Ingin Mencoba LG G4 Gratis? Ikuti Program Dunia TryLGG4

Mencicipi smartphone canggih sebelum diluncurkan secara resmi merupakan mimpi sebagian orang. Nah, LG ingin mewujudkan hal tersebut dengan program Try LG G4.

LG try G4

Program yang berlangsung global ini akan memilih 4000 orang yang beruntung dari 13 negara seperti Turki, Singapura, Amerika Serikat, China, India, Brasil, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Meksiko, Jepang, Hong Kong dan Korea Selatan . Untuk Indonesia, LG akan memilih 30 orang untuk mendapatkan hak mencoba LG G4 selama 20 hari penuh.

Dalam masa 20 hari tersebut, pihak LG akan memberikan sederetan tugas yang berkaitan dengan kesan dan pengalaman selama masa uji coba tersebut. Di akhir periode, LG akan memberikan hadiah menarik.

Lalu bagaimana cara untuk mengikutinya? Kunjungi laman http://www.trylgg4.id/ untuk mendaftar. Mekanismenya sederhana, tuliskan harapan Anda tentang LG G4 atau alasan mengapa Anda harus terpilih menjajal LG G4 pertama kali. Nanti harapan atau alasan terbaik akan dipilih oleh pihak LG.

Khusus untuk program Try LG G4 di Indonesia, kanal pendaftarannya bakal dibuka sejak tanggal 10 April hingga 24 April mendatang. Terpaut tiga hari setelahnya, LG bakal mengumumkan calon peserta yang terpilih menjadi bagian dari penguji pertama LG G4 di Indonesia.

Back to top button