Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsWearable

Nomad Pod: Charger Station Pertama untuk Apple Watch dan USB Type-C

Jam tangan pintar alias smartwatch memang sedang naik daun. Namun salah satu keterbatasannya terletak pada daya tahan baterai. Nah, untuk Apple Watch yang akan segera datang, ada solusi menarik untuk pengisian daya.

nomad Pod-product-page-hero_1024x1024

Nomad Pod berikut ini adalah charging station portabel dengan baterai lithium polymer 1800mAh yang dapat mengisi Apple Watch hingga kapasitas penuh sebanyak 4 kali. Desainnya sendiri cukup minimalis, tapi tetap cantik, dengan pilihan warna space grey dan silver. Tidak ada kabel yang menjuntai karena kabel dan konektor akan dapat disimpan dengan rapi di bagian bawah Nomad Pod.

Cara menggunakan Nomad Pod juga amat mudah. Setelah dihubungkan ke sumber listrik, Nomad Pod akan dapat mengisi baterai Apple Watch yang diletakkan di tatakan atasnya. Selain Apple Watch, Nomad Pod juga dapat mengisi baterai dengan port USB tipe A dan tipe C. Dengan spesifikasinya tersebut, Nomad Pod sukses menjadi charging station pertama di dunia yang mendukung port USB Type-C.

nomad POD_different_colors_2048x2048

Untuk saat ini, Anda melakukan pemesanan langsung dari situs Nomad dengan menyiapkan dana sebesar US$60 atau sekitar 780 ribu rupiah.

Back to top button